Tips agar Badan Tetap Ideal Tanpa Lemak.

Nadiinformasi.com – Miliki badan yang ideal selalu menjadi impian banyak orang, namun sayangnya, impian tersebut hanya diwujudkan orang-orang yang memiliki niat tinggi tidak semata untuk menambahkan rasa percaya diri tetapi jauh daripada itu adalah kesehatan tubuh. Mengutip perkataan Ade Rai dalam sebuah tayang Televisi “Sehat tidak butuh uang tapi sakit itu butuh uang.

Tubuh yang gemuk dan perut yang buncit biasanya terjadi karena pola makan dan minum yang tidak teratur serta tidak melakukan aktivitas berat seperti berolah raga dan lainnya. Hal ini berdampak pada penumpukan lemak dalam tubuh, kondisi ini jika dibiarkan dalam waktu yang lama maka akan menyebabkan jantungan, dan beberapa penyakit lainnya.

Nah oleh karena itu maka sobat Nadi perlu tahu beberapa tips berikut agar tubuh selalu sehat dan imunitas tubuh pun selalu terjaga apalagi di masa pandemik seperti ini, imunitas tubuh menjadi kekuatan utama menangkal virus.

Baca Juga: Cara Menjaga Kesehatan Otak

Yuk langsung saja simak beberapa tips berikut ini:

Pola makan.
Agar terhindar dari penumpukan lemak yang nantinya akan menyebabkan perut buncit dan gemuk, maka perlu atur pola makan yakni, hindari makanan yang mengandung banyak lemak, dan perbanyak makanan yang kaya akan protein, biasakan diri makan sedikit dan tepat waktu, hindari makanan ringan di meja kerja anda atau di rumah saat sedang santai nonton acara televisi.

Perbanyak minum air putih, dan sarapan buah pisang masak di pagi hari, agar pencernaan menjadi lancar.

Olahraga
Rajinlah berolahraga saat pagi hari dan sore hari, nah untuk olahraga tidak harus pergi ke tempat gym, tetapi bisa melakukan olahraga seperti lari, push up, Sit up, dan pull up.

Selain olahraga di atas, sobat bisa juga pergi ke tempat gym untuk melakukan olahraga seperti angkat beban, atau olahraga favorit anda di sana.

Jangan lupa selalu melakukan olah raga dalam keadaan perut anda kosong. Waktu yang tepat adalah pagi hari sebelum sarapan dan sore hari sebelum makan malam anda.
Hal ini bertujuan agar lemak yang tersimpan dalam tubuh anda sebagai tenaga dikeluarkan atau istilah yang sering kita dengar yaitu “Bakar Lemak”

Sekian tips sederhana ini, semoga bermanfaat ya guys. Semangat melawan lemak.

Penulis: Andrea
Editor: Nadi

Previous post Colombia Menang 3 – 2, Saksikan Final Brasil VS Argentina Besok
Next post RAGU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.