Bagaimana menggunakan WhatsApp di laptop atau komputer ? Simak Ulasan Berikut

Nadiinformasi.com-WhatsApp merupakan aplikasi Android yang terbilang sangant digemari banyak orang, selain mengirim pesan berupa teks, gambar video dan pesan suara, bisa juga melalukan Video Call bahkan lebih dari satu orang. Namun ukuran layar Android yang kecil membuat pengguna kurang puas, dan membutuhkan layar yang lebih besar. Jagan kwatir WhatsApp juga bisa di gunakan di Laptop maupun komputer tanpa harus menginstal software.

Berikut langkah-langkah menggunakan WhatsApp di laptop atau komputer:

Hal pertama yang perlu diperhatikan ialah pastika laptop atau komputer anda terhubung dengan wiffi, setelah itu silahkan masuk ke google dan masukan tulisan berikut  “WhatsApp Web” lalu klik pada salah satu hasil pencarian yang muncul.

Selanjutnya anda akan diarahkan ke halam WhatsAPP Web disana terdapat kode batang atau kode scan pada layar laptop atau komputer anda, nah agar anda bisa menggunakannya tinggal buka WhatApp pada Android Anda kemudia pilih titik 3 di kanan atas layar android anda lalu pilih WhatsApp web maka akan muncul perintah kamera pada layar android anda dan tinggal di arahkan untuk menscan kode yang ada di layar laptop atau komputer anda.

Nah itulah cara menggunakan WhatsApp di laptop atau Komputer, mudahkan sobat nadi ? jika anda belum tahu caranya silahkan mencoba sesuai ulasan ini. Semoga bermanfaat.

Penulis : Vestica

Editor : Nadi

Previous post Freddie Mercury
Next post 4 Kegiatan Positif yang Dapat Dilakukan saat Covid-19

Tinggalkan Balasan

Social profiles