Tahukah Anda? Pesona Tersembunyi Watu Weru Manggarai Barat Ini Jarang Diketahui Banyak Orang

Lany

Foto// Lany

Nadiinformasi.com – Tahukah anda jika destinasi wisata ini jarang diketahui seperti destinasi-destinasi lainnya di Manggarai Nusa Tenggara Timur, Selain beberapa destinasi yang namanya sudah mendunia seperti Labuan Bajo, Danau Lotus, Pink Beach, Pulau Rinca, Pulau Padar, Pulau Kelor, ternyata pantai Watu Weri yang letaknya di desa Repi lembor selatan kecamatan Lembor selatan, Kabupaten Manggarai Barat ini memiliki pesona luar biasa dan unik.

Pantai Watu Weri memiliki keindahan pantai dengan laut yang tenang dan jernih nan biru, tebing tebing bebatuan raksasa tinggi menjulang di lepas pantai, menyajikan satu perpaduan alam yang sempurna memanjakan mata hingga membayar lunas lelah ketika dalam perjalanan menuju pantai tersebut.

Selain menikmati keindahan pantai, Adapun destinasi lainnya, di pantai itu yang terletak tepat di bibir pantai di tengah-tengah dua tebing batu rasksasa terdapat mata air panas yang keluar dari dalam tanah. Menurut masyarakat setempat air panas ini bisa menyembuhkan penyakit kulit.

Foto//Lany

Dari bibir pantai tepat diatas tebing-tebing yang terbentang seolah membendung lautan pengunjung bisa menikmati keindahan lainnya yang terletak di seberang lautan seperti pulau Mules sembari menunggu sunset pada sore hari hari. Jika anda seorang pengagum senja dan sunset maka, tempat ini menjadi salah satu destinasi yang wajib anda kunjungi.

Foto//Lany

Medan perjalanan menuju pantai Watu Weri tidak perlu kwatir karna sudah beraspal. Sepanjang perjalanan pengunjung juga akan dihipnotis dengan keindahan sepanjang perjalan, dimana disamping kiri dan kanan jalan ditumbuhi bungan Flamboyan yang membuat anda merasa berwisata di Eropa pada musim semi.

Penulis : Barros
Editor Nadi

Nonton juga Nadi TV
Previous post ALAMKU RINDU BERCUMBU
Next post DUA MASA

2 thoughts on “Tahukah Anda? Pesona Tersembunyi Watu Weru Manggarai Barat Ini Jarang Diketahui Banyak Orang

  1. Maaf kk ada sedikit koreksi untuk tulisan di atas. Salah satu gambar atau foto yang tertera dalam tulisan di atas lokasinya di Wae Wuang, tepatnya di Desa Borik dan itu bukan termasuk daerah Manggarai Barat, itu sudah masuk di daerah Manggarai…

    Tabe

  2. Maaf kk ada sedikit koreksi untuk tulisan diatas, salah satu gambar atau foto yang tertera dalam tulisan di atas lokasinya di Desa Borik, tepatnya di Wae wuang. Dan itu bulan termasuk Manggarai Barat itu sudah masuk di Kab. Manggarai…
    Neka rabo…
    Tabe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.