Mungkin Belum Saatnya Jatuh Cinta Lagi!

“Ah, pekerjaan ini membuatku terlalu sibuk. Rasanya aku tak punya waktu untuk jatuh cinta,”gumam Narnia pada dirinya sendiri sore itu. Dalam perjalanan pulang dari kantor Narnia disibukkan dengan pikiran untuk jatuh cinta. Melihat teman-temannya yang dijemput oleh kekasih sambil saling merengkuh mesra di depan kantor tadi membuat Narnia kepikiran dan ingin juga merasakan jatuh cinta lagi.
Narnia memang pernah jatuh cinta namun hubungannya harus kandas akibat kecintaannya yang berlebihan pada dunia kerja. Mantan kekasihnya; Axel yang juga sibuk bekerja, membuat tidak ada lagi percikan api asmara yang memohon untuk bertahan. Sejak hubungannya berakhir dengan Axel dua tahun lalu, Narnia memilih untuk sendiri dan fokus pada pekerjaaan. Sejak mengucapkan perpisahan saat itu, Narnia asyik dengan dirinya sendiri dan tak pernah terlintas untuk menjalin asmara lagi. Namun, entah kenapa sore ini ia begitu terganggu melihat kemesraan sepasang kekasih di depannya. Sore ini, ia merasa disindir oleh bara asmara dalam batinnya yang ingin disentuh setelah sekian lama ditinggalkan.
Sesampainya di rumah, Narnia lalu menjatuhkan tubuh mungilnya di atas kasur sembari terus memikirkan cara untuk menemukan sosok yang bisa membuatnya jatuh cinta lagi. Narnia dengan cepat membuka google di handphonenya lalu berselancar mencari cara menemukan orang untuk berkenalan. Setelah lima belas menit membaca beberapa informasi, Narnia lalu menemukan jawaban. Ada aplikasi pencarian jodoh atau sekedar mencari teman bicara online yang bernama Love.com. Terdapat banyak informasi di internet yang menunjukkan bahwa aplikasi ini manjur mempertemukan banyak orang, baik untuk menjadi pasangan kekasih atau untuk sekedar mendapatkan teman cerita dari berbagai belahan dunia.
Narnia lalu tergerak untuk menginstal aplikasi tersebut. Kegelisahannya untuk segera jatuh cinta lagi membuat ia tergesa-gesa untuk memakai aplikasi tersebut. Sambil tersenyum kecil, Narnia lalu membaca petunjuk penggunaan aplikasi dan berselancar ria mencari partner yang cocok. Narnia terperanjat kaget, saat menemui terdapat jutaan pria yang menawarkan pertemanan di aplikasi tersebut. Pria yang berasal dari berbagai latar belakang negara, ras, agama hobby dan suku. Saking banyaknya orang yang meminta pertemanan, Narnia sampai kebingungan. Ada yang hanya mengirimkan pesan, panggilan suara namun ada juga yang langsung berani melakukan video call untuk berkenalan.

Previous post LIMA JARI TANGAN SENTUHAN MIDAS<br>(SENTUHAN MIDAS)
Next post 10 Tombol Rahasia Ms Excel!

One thought on “Mungkin Belum Saatnya Jatuh Cinta Lagi!

Tinggalkan Balasan

Social profiles