Review Novel 9 Angka 8 yang Tidak Sempurna

Review Novel 9 Angka 8 yang tidak Sempurna

Judul : 9 Angka 8 Yang Tidak Sempurna
Penulis : Beatrix Yunarti Manehat
Penerbit : Guepedia
ISBN : 978-623-7667-2
Halaman : 162

Judul novel ini membuat desain sampul begitu menarik untuk dilihat dengan mata, kombinasi warnanya pun sangat serasi dan terlihat elegan. Sementara itu, desain dalam atau isi serta tata letaknya sangat rapi, juga dilengkapi dengan gambar pada setiap sub bab dalam novel ini, tentu membuat pembaca tidak akan bosan membolak balik halaman dalam novel tersebut.

9 Angka Delapan Yang Tidak Sempurna ditulis oleh Beatrix Yunarti Manehat dan diterbitkan oleh Guepedia pada 2 November 2019 lalu dengan jumlah halaman 163 halaman dan 24 sub bab. Hal paling menarik dan menyentuh dari bagian luar novel ini tidak hanya desainnya yang terlihat sangat elegan, tetapi sinopsis dari novel ini begitu menyentuh, meskipun memudahkan pembaca menebak ending dari novel ini namun tetap saja menghadirkan rasa ingin tahu tentang bagaimana jalan cerita 9 yang merupakan angka delapan yang tidak sempurna tersebut.

Sementara penulis sendiri bernama Beatrix Yunarti Manehat, Ia lahir di Boronubaen Timor Tengah Utara TTU, Nusa tenggara Timur NTT pada 3 Januari 1993 silam, 9 Angka Delapan Yang Tidak Sempurna adalah novel ketiganya setelah novel kedua “Aku dan Sang Gelap” terbit 29 Februari 2019, dan novel pertamaTuhan, Akhirnya Aku Mengerti” terbit 26 September 2015.

Secara garis besar, isi novel ini bercerita tentang hubungan asmara sepasang kekasih yang awalnya sangat bergelora, dan meyakinkan dunia bahwa mereka adalah ibarat dua sisi mata uang logam yang berbeda namun tidak dapat dipisahkan, sayangnya seiring berjalannya waktu, api asmara itu perlahan redup, bahkan padam begitu saja tanpa sebab yang pasti, asmara yang dibina selama 8 tahun tersebut hanya meninggalkan pertanyaan-pertanyaan yang menjadi misteri bagi Bi, panggilan manja dari Julian untuk kekasihnya.

Baca juga: Review Singkat Novel Maxim Gorky Pecundang



Kamu Sang Generasi Penerus Previous post Kamu Sang Generasi Penerus
Aku bahkan Tak Tahu akan sampai Kapan Next post Aku bahkan Tak Tahu akan sampai Kapan

3 thoughts on “Review Novel 9 Angka 8 yang Tidak Sempurna

Tinggalkan Balasan

Social profiles