PT Karya Anjani Nusantara Bakal Jadikan Pulau Semau Destinasi Wisata Nasional

nadiinformasi.com – PT Karya Anjani Nusantara, berencana akan membangun resort di Pulau Semau, kabupaten Kupang. Hal tersebut disampaikan langsung oleh CEO Anjani Nusantara Grup, Rachmat Julio A di Labuan Bajo pada tanggal 20 Juli 202.

” Kita sudah merencanakan investasi ke Semau sejak Maret 2021 kemarin. Data-data potensi alam dan spot wisata di pulau itu juga sedang kami kumpulkan. Insyaallah usai PPKM ini, managemen kita akan bertolak ke Semau, bertemu dengan beberapa rekanan kita di kota Kupang. Kami seharusnya sudah berada di Semau, tapi terkendala masalah Covid-19.” Ucap Julio usai pertemuan singkat diatas kapal Phinisinya di Labuan Bajo.

Diketahui, PT Anjani Nusantara merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pariwisata. Saat ini Anjani Grup telah memiliki 5 unit kapal Phinisi di Labuan Bajo. Serta mengelolah beberapa resort di Provinsi Bali. Kedepan, Anjani Grup juga berencana mendirikaan Boutiqe Resort one and only resort di Indonesia yang akan dimulai awal tahun 2022 yang akan datang.

Disisi lain, Patrick Juang Rebong, tokoh muda NTT menambahkan, dirinya telah memfasilitasi beberapa kegiatan di Pulau Semau.
Antara lain, melakukan survei lokasi lahan, dan menghadirkan Celegram nasional di Pantai Lima, beberapa saat yang lalu. ” Julio adalah sahabat lama saya. Senang rasanya, karena PT Karya Anjani Grup mau mengembangkan sayapnya di pulau Timor. NTT membutuhkan banyak invetasi di bidang pariwisata, khususnya di daratan Timor. ” Jelas Patrick, Wasekjend salah satu Partai Politik nasional.

Saat ini, PT Karya Anjani Nusantara telah memperkerjakan 50 orang di Labuan Bajo. Anjani Grup saat ini juga sedang menjajaki kerjasama bersama perusahaan dari Italia, untuk mendirikan “Cold Storage” pabrikasi mesin pendingin di Labuan Bajo. Tujuannya untuk menunjang pasokan bahan makanan, minuman dari eropa untuk didistribusikan di hotel-hetel dan resort, serta Phinisi-phinisi di Labuan Bajo, Flores, Manggarai.

Penulis: H
Editor: Nadi

Previous post 3 M: Manusia Menakuti Manusia
Next post Jenis makanan dengan karbohidrat kompleks yang dibutuhkan tubuh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.