Pilkada TTU: Paket Desa Sejahtera Unggul Sementara dengan 4.196 suara

Nadiinformasi.com – Pemilihan Umum yang digelar di tengah pandemi covid-19 tidak menyurutkan semangat masyarakat untuk datang ke TPS.
Antusias masyarakat dalam memilih pemimpin tergambar dalam pemilihan di Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU). Dalam perhitungan cepat yang terlampir pada website resmi KPU hingga pukul 21.00 paket Desa Sejahtera (No.3) atas nama David Juandi dan Eusabius Binsasi unggul dengan perolehan suara 35,6% yakni 4.196 total suara. Posisi kedua ditempati oleh pasangan calon Nomor urut 2, Frengki S. Saunoah dan Amandus Nahas dengan perolehan 33,0 % atau setara dengan 3.888 suara. Posisi ketiga ditempati oleh pasangan Nomor urut 1: Kristiana Muki dan Yosef Tanu yang memperoleh suara 3.709 (31,5%).

Data ini masih merupakan data sementara hasil perhitungan cepat KPU dari 46 TPS atau data yang masuk baru sejumlah 8,88 % . Adapaun total TPS di Kabupaten TTU adalah 518 sehingga masih akan terdapat perubahan data. Sementara dengan 4.196 suara*

Pemilihan Umum yang digelar di tengah pandemi covid-19 tidak menyurutkan semangat masyarakat untuk datang ke TPS.

Antusias masyarakat dalam memilih pemimpin tergambar dalam pemilihan di Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU).

Dalam perhitungan cepat yang terlampir pada website resmi KPU hingga pukul 21.00 paket Desa Sejahtera (No.3) atas nama David Juandi dan Eusabius Binsasi unggul dengan perolehan suara 35,6% yakni 4.196 total suara.

Posisi kedua ditempati oleh pasangan calon Nomor urut 2, Frengki S. Saunoah dan Amandus Nahas dengan perolehan 33,0 % atau setara dengan 3.888 suara. Posisi ketiga ditempati oleh pasangan Nomor urut 1: Kristiana Muki dan Yosef Tanu yang memperoleh suara 3.709 (31,5%).

Data ini masih merupakan data sementara hasil perhitungan cepat KPU dari 46 TPS atau data yang masuk baru sejumlah 8,88 % . Adapaun total TPS di Kabupaten TTU adalah 518 sehingga masih akan terdapat perubahan data.

Penulis : Beatrix
Editor : Nadi

Previous post PAHLAWAN YANG DILUPAKAN
Next post Hasil Sementara KPU Willybrodus Lay Unggul 349 Suara atas Taolin Agustinus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.