Pertaruhkan Reputasi Politik, JOKOWI MARAHI PARA MENTERI!!!

nadiinformasi.com – Dalam rapat paripurna bersama para Menteri, Jokowi dengan tegas meluapkan amarahnya. Jokowi ingin para menteri bertanggungjawab terhadap tugasnya dan mengambil kebijakan dalam krisis secara serius. Dalam rapat tersebut Jokowi dengan tegas mengatakan bahwa “kita harus ngerti ini. Jangan biasa-biasa saja. Jangan linier, jangan menganggap ini normal, bahaya sekali kita”

Jokowi juga mengungkapkan bahwa masih banyak menteri yang menganggap keadaan saat ini sebagai hal yang normal sehingga Jokowi dengan keras mengingatkan para menteri. “Saya melihat masih banyak kita yang menganggap ini normal,. Lha kalau saya lihat Bapak Ibu saudara-saudara ada yang masih melihat ini sebagai normal. Berbahaya sekali. Kerja masih biasa-biasa saja Ini kerjanya memang harus ekstra luar biasa, Extraordinary. ”

Dilansir dari Kompas Tv, dalam rapat di tanggal 18 Juni 2020 tersebut Jokowi menekankan agar para menteri fokus untuk kesehjateraan rakyat sebagaimana cuplikan berikut:
“Kita yang berada disini bertanggungjawab kepada 260 juta penduduk Indonesia. Kalau mau minta perpu lagi saya buatin perpu kalau sudah ada belum cukup. Asal untuk rakyat, asal untuk negara. Saya pertaruhkan reputasi politik saya”

Dalam suasana covid-19 yang krisis ini Jokowi dengan nada yang tak biasa mengharapkan semua menteri dan pimpinan memiliki perasaan yang sama untuk bertanggungjawab terhadap masyarakat Indonesia. Kondisi krisis yang dialami juga karena keadaan Bank dunia yang bisa berada pada posisi minus lima persen.

Penulis: Beatrix Yunarti Manehat, MSA
Editor : Nadi

Previous post HARGA BERAS DAN DAGING SAPI DI PROVINSI NTT BERADA PADA POSISI STABIL DI BULAN JUNI 2020
Next post Barca Ditahan Imbang, Real di Ambang Juara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.