Performa Arsenal Makin Membaik

Setelah kekalahan diawal musim 3 kali berturut turut di premier inggris, Arsenal mendapatkan kritikan yang sangat keras baik itu dari para komentator dan fans.

Start awal yang meragukan menyebabkan isu pergantian kepemilikan klub dan kepala pelatihan menjadi berita hangat di media dunia.

Baca juga: Berhenti Scroll Medsos Kalian Tanpa Tujuan yang Jelas

Arsenal yang aktif dibursa musim panas seakan belum terlihat matang dan meragukan untuk bersaingan dalam empat besar klasemen. Malahan kebanyakan komentator memprediksi Arsenal pastinya di akhir musim posisinya lebih buruk dari musim lalu.

Awal yang buruk ini, membuat arsenal tak simpangsiur dan semakin berani mendatang bek kanan dari club Bologna.

Kehadiran para pemain baru dan kontribusinya terlihat pada saat pemain baru yang bernama tomiyasu asal jepang membuktikan dirinya di lapangan sebagai bek kanan yang sulit di lewatkan dari para pemain norwich di laga pertamanya. Pergantian di sisi kiper juga menjadi ajang keberuntungan Arsenal. Arsenal berani memberikan posisi inti kiper yang selama ini dimainakn oleh Leno kepada aoran Ramsalde yang notabenenya dihina dicacimaki dalam proses perekutan ke Arsenal.

Dua pemain baru ini menjadi angin segar untuk para fans arsenal dengan penampilan yang dipertontonkan. Duet central bek arsenal juga begitu kokoh. Arsenal akhirnya mendapat 3 pertandingan tanpa kebobolan.

Perfoma Arsenal berlanjut hingga sekarang, dalam 7 pertandingan Arsenal belum sekali terkalakan. Arsenal munujukan permainan semakin baik dan semoga diminggu nanti saat arsenal bermain di markas Leicester city, arsenal bisa mempertahankan performanya.

Penulis: Melki
Editor: Nadi

Previous post Berhenti Scroll Medsos Kalian Tanpa Tujuan yang Jelas
Next post 10 Anak Terkaya di Dunia 2021, Putri Charlotte ada di Posisi Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.