SMA Wailangira kecamatan Kodi Sumba Barat Daya mulai terapkan belajar tatap muka Secara langsung

nadiinformasi.com – Jumat 7/08/2020. SMA Wailangira kecamatan Kodi Sumba Barat Daya mulai terapkan belajar tatap muka secara langsung sejak awal bulan juli setelah empat bulan aktivitas belajar mengajar di sekolah terhenti karena Covid 19.

Menurut salah satu guru SMA Wailangira Yuliana Burakaka, meskipun aktivitas belajar mengajar secara langsung dimulai kembali namun, belum sepunhnya berjalan normal.

“Kita sudah mulai sejak bulan juli, dengan tetap menerapka protokol kesehatan. Baik siswa maupun guru tetap menggunakan masker, juga tidak diperbolehkan berjabat tangan antar sesama baik guru maupun siswa,” ucap Yuliana.

Selain menerapkan protokol kesehatan dan beberapa peraturan yang dikeluarkan oleh pihak sekolah guna mengantisipasi penyebaran Covid 19, juga tersedia alat tes suhu serta lingkungan sekolah dan asrama tetap terjaga.

“Harapannya, anak-anak terkasih kami tetap semangat belajar, meskipun tidak seperti sebelum-sebelum ketika wabah ini belum muncul. Tetap waspada baik siswa maupun guru wabah ini masih belum berlalu,” harap Yuliana.

Penulis : Beatrix Yunarti Manehat
Editor : Nadi

Previous post Fatukopa: Rekomendasi terbaik bagi para pecinta alam ini masih butuh perhatian pemerintah
Next post Perlu Kesadaran Masyarakat NTT di Bandara Eltari Kupang: rapid test, datang lebih awal dan menghindari kerumunan di bandara

Tinggalkan Balasan

Social profiles