Kemenangan Arsenal, dihentikan Liverpool

Pertandingan antara arsenal vs liverpool berjalan dengan seru, jual beli serangan dipertontonkan dalam pertandingan itu. Arsenal yang menjadi tuan rumah ingin mendapatkan hasil positif demi mempertahankan posisi empat besar sedangkan liverpool ingin mencuri kemenagan dikandang arsenal agar memperkecil ketertingal dengan Manchester City dipuncak klasemen.

Babak pertama

Di awal babak pertama, liverpool mengambil insiatif mengambil serangan dengan shoot on target pertama lewat Diogo Jota yang di blok oleh Ramsdel sehingga bola keluar dari lapangan dan terjadi tendagan pojok untuk Liverpool. 15 menit awal Liverpool tidak memberikan ruang untuk arsenal untuk mengmbangkan permainan.

Arsenalpun tidak tinggal diam, lewat sisi kiri ditempati oleh Martineli, aktif membangun serangan balik yang merepotkan sisi kanan Liverpool yang dijaga oleh Trent Alexandre Arnold. Setiap serangan Arsenal dari sisi kiri memberikan kewalahan dibarisan bek Liverpool.

Didalam permianan babak pertama. Arsenal dan Liverpool meberikan permainan yang sangat enak ditonton, dominasi permainan dan serangan balik baik dari kedua tim mengambarkan pertandingan dibabak pertama.

Liverpool dibabak pertama lebih mengendalikan permianan sedangkan Arsenal mengambil sisi kiri sebagai posisi favorit untuk melencarkan serangan balik.

Babak kedua

Permainan dibabak kedua memberikan aroma berbeda, jalan pertandingan lebih intens daripada babak pertama. Setiap serangan dibangun bervariasi baik itu Arsenal dan Liverpool.

Arsenal hampir mencetak gol di awal babak. Kesalahan passing yang dilakukan oleh Thiago Alcantara kepada Alison kiper Liverpool, langsung direspon oleh Lacazette dan diumpan ke Martin Odegaard, tanpa berpikir panjang, Martin Odegaard langsung menendang bola kegawang Liverpool, tetapi masih digagalkan oleh kiper Liverpool.

Liverpool merespon setiap serangan Arsenal, dengan Gol yang dicetak oleh Diego Jota pada menit 54. Umpan Thiago Alcantara dari sisi kanan melewati para pemain Arseanal yang dimana Diego Jota mendapat posisi kosong.

Tidak selang waktu yang lama, Liverpool mencetak gol kedua, lewat sisi kanan yang awal terjadi kemelut didepan gawang arsenal. Kesalahan antispasi boleh yang dilakukan oleh Saka, langsung dimaksimalkan oleh Robertson dari sisi kanan dan langsung umpan silang pada Firmino untuk mencetak gol kedua untuk Liverpool.

Sampai pertandingan berakhir, keunggulan liverpool masih tetap bertahan.

Penulis (*)

Editor: Nadi

 

Previous post Dies Natalis Program Studi Akuntansi UNWIRA Kupang
Next post Pekan ke 29 Premier League, Tim besar dominasi

Tinggalkan Balasan

Social profiles