Membangun toko online secara gratis tanpa biaya

Berdasarkan pada fakta menarik tersebut maka pada kesempatan ini kami ingin membagi sedikit pengetahuan bahwa banyak blog gratisan yang bisa dimanfaatkan siapa saja untuk membanngun sebuah bisnis digital tanpa harus mengeluarkan biaya.

Sesuai pengalaman karna pernah mengotak atik beberapa situs gratisan seperti Blogspot, wordpres dan beberapa situs lainnya, maka pada kesempatan ini kami akan mengulas 2 situs gratisan yang bisa dijadikan toko online. Bahkan bisa didesign layaknya website profesional yang banyak dijumpai di dunia maya.

WordPress.com

Sejak diluncurkan pada 2004 lalu, wordpress telah berkembang dengan baik hingga saat ini dan masih digemari banyak orang dari berbagai belahan dunia, mulai dari wordpress versi gratis maupun berbayar. Meskipun ada versi berbayar untuk membuat situs web, namun versi gratisnya juga tidak kalah keren untuk membangun bisnis kalian, wordpress versi gratis juga memiliki beberapa tema bawaan yang bisa dipilih sesuai keinginan untuk membuat tampilan blog kalian terlihat lebih elegan di mata konsumen kalian.

Berikut contoh salah satu tema dengan tampilannya sebagai berikut

Tampilan tema wordpress

Tema yang begitu respnsif untuk digunakan, temapilan akan tetap menarik bila blog diakses menggunakan perangkat apapun, lengkap dengan tata letak dan tersedia beberapa widget yang bisa dimanfaatkan untuk menaruh produk yang ingin dipasarkan, juga terdapat halaman media sosial yang bisa ditampilkan pada halaman blog sehingga mudah untuk diketahui pengunjung dan bisa langsung dishare ke media sosial nantinya.

Cara mendaftakan blog wordpres sangatlah mudah, cukup satu akun Gmail yang aktif kalian sudah bisa mendaftarkan blog wordpress kalian melalui google.

Previous post Pandemi dan Elitisme
Next post Integrasi Demi Pertumbuhan Bangsa Indonesia

2 thoughts on “Membangun toko online secara gratis tanpa biaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.