Manchester City dan Arsenal berada di jalur kemenangan

Nadiinformasi.com – Mamasuki match day 20, dini hari, EPL menyajikan laga seru, diantaranya West Brom vs Manchester City dan Southampton vs Arsenal .

Kedua Tim liga Inggris sama” bertandang ke Tim lawan dan mempertahan konsisten permainan mereka. Arsenal dan Manchester city sama-sama tampil konsisten dari beberapa laga awal di EPL.

Kemenangan telak Manchester City, mengantar mereka meraih puncak klasemen mengeser rival abadi mereka, Manchester United, sedangkan arsenal perlahan tapi pasti mulai beranjak di posisi delapan klasemen.

Jalan Permainan

Manchester City, di awal babak pertama, mulai menunjukan permainan cantik dengan sangat agresif dan berbuah hasil dengan gol pertama yg di ciptakan Ilkay Gundogan pada menit ke 6, gol kedua di cetak pada menit ke 20′ oleh Joao Cancelo, dan menit 30′ Ilkay Gundogan serta pada menit 45 tambahan waktu 2 menit Riyad Mahrez menambah keunggulan menjadi 4-0 di babak pertama. Sedangkan di babak kedua Manchester City hanya menambah keunggulan 1 gol lewat Rahem Sterling pada menit ke 57.

Pertandingan sengitpun terjadi antara Southampton vs Arsenal, pada menit ke 3′ arsenal sempat tertinggal lebih dulu lewat golnya tuan rumah S. Amstrong, setelah terima umpan sepak pojok oleh J. Ward-Prowse. Tapi keunggulan itu tidak bertahan lama, selang beberapa menit, arsenalpun mengimbangi kedudukan lewat gol Nicolas Pepe pada menit ke 8 setelah menerima umpan dari Granit Xhaka. Keunggulan arsenal dalam segi permainanpun membawa hasil pada menit ke 39, lewat serangan balik dari sisi kiri permainan arsenal, umpan terukur Lacazette pada Bukayo Saka, di selesaikan dengan baik, gol inipun membuat Arsenal unggul 2:1 terhadap Southampton sampai halftime.

Babak kedua Southampton berusaha untuk mencari peluang dan mencetak gol tetapi dengan pertahanan Arsenal yg begitu rapat dan kompak membuat pemain Southampton kewalahan dan akhirnya memberikan arsenal peluang untuk mencetak lewat serangan dari sebelah kiri, umpan jauh Cedric dari sisi kiri ke sisi kanan dan disitu Saka berdiri membebas, memberi umpan manis ke pada Lacazette, dan gol terjadi pada menit ke 72. Skor 3:1 Arsenal atas Southampton pun bertahan sampai pertandingan selesai.

Penulis: Melki
Editor: Nadi

Previous post Direct Manager Sriwijaya Air Bali, Hendrik Ardiansah: Mia adalah Pramugari Terbaik.
Next post Yen Metu Kudu Sing Mempeng, Yen Mbelu Kudu Sing Kenceng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.