MAAF NAK, MAMA TERLALU CEPAT MENYERAHKAN KEHORMATAN!!!

Untuk malam yang makin redup akibat ego yang memuncak, untuk siang yang makin terbakar akibat amarah yang tak kunjung surut, Maudy masih berdiri kaku di sudut kamarnya memandangi potret lusuh Ken. Ia masih berlumur kekecewaan saat membayangkan Ken yang tak kunjung kembali setelah pertengkaran hebat yang terjadi beberapa hari lalu. Mengingat wajah Ken saja Maudy seakan muak, rasanya ia ingin menampar lelaki yang jelas memuja perempuan lain di hadapannya itu.

Ken bahkan pergi menggenggam tangan Kiara tanpa mengucap maaf pada Maudy. Ken dengan tega membela Kiara di depan matanya. Menganggap Maudy tak memiliki arti apapun, Ken dengan gagah pergi meninggalkan Maudy untuk perempuan yang kemudian ia sebut sebagai pacar lain, pacar yang kemudian ia cintai karena sudah tak nyaman dengan Maudy.

Cinta Ken pada Maudy yang dulu menyala-nyala bak api disiram bensin, kini menghilang seakan api itu sudah disirami banyak air. Ken menganggap Maudy sebagai sosok yang tak membahagiakan lagi. Hubungan yang sudah dijalinnya sejak dua tahun lalu dengan Maudy hanya dianggap sebagai sebuah kesalahan. Suatu hubungan yang tak perlu terjalin, suatu hubungan yang sebenarnya tak perlu ada.

Tonton video ini dan ubah cara belajarmu menjadi lebih efektif
Previous post Membawa Injil Kehidupan Kembali Ke Papua
Next post ROH PERENGGUT ITU DIPANGGIL KEKERASAN!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.