Laga liverpol vs Salzburg dan MK Dons Vs Arsenal sebagai persiapan menuju laga Community Sheild)

Dalam beberapa hari ke depan, tepatnya pada hari sabtu tanggal 29 agustus, pertandingan antara juara liga inggris (liverpol) vs juara piala FA (arsenal) akan diselenggarakan di Wembley Stadion. Pertandingan dengan mempunyai nama Community Sheild memberikan euforio tersendiri terhadap kedua pengemar.
Kedua klub mempunyai ambisi dalam merebut trofi pertama unutk musim ini dan sekaligus mendongkrak semangat tim dalam menghadapi musim baru yang akan diselenggarakan pada hari sabtu tanggal 12 september. Pada laga inipun akan mempertontonkan pemain baru yang dibeli oleh kedua klub tersebut.
Tadi malam perrtandingan persahabatan yang dilakukakan oleh kedua Tim sebagai ajang mematangkan strategi dan kesiapan mental tim. Liverpool melakukan laga persahabatan dengan Salzburg di stadion Red Bull Arena, diawal pertandingan tim asuhan jurgen klop mengalami kebobolan berturut-turut pada menit 3’ dan 13’ lewat penyerang Salzburg P. Daka.Ketertinggalan gol membuat liverpol bermain agresif mungkin untuk mencetak gol dan hasil pada menit 72’ dan 81’ gol tercipta lewat penyerang muda R. Brewster. Hasil berakhir seri 2:2. Berbeda dengan arsenal, menang atas MK Dons dengan skor 4-1, membuat tim besutan arteta makin percaya diri menujua Community Sheild.
Perbedaan hasil di laga persabahatn yang dihelat kedua tim, masih merupakan laga pemanasan sehingga hasil dari laga ini belum bisa di prediksikan untuk laga Community Sheild. Tetapi persiapan kedua tim berjalan dengan baik. Laga persahabatan kedua tim membukti bahwa persiapan tim sudah hampir baik dan menjadi informasi ditunggu-tunggu kedua fans tersebut.

Penulis : Melky De leky
Editor : Nadi

Previous post Stop Baperin Orang Kalau Ujungnya Pengen Ngilang!
Next post LIMA JARI TANGAN SENTUHAN MIDAS<br>(SENTUHAN MIDAS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.