KOWAD TNI SERDA APRILIA MANGANAG DIPASTIKAN BERUBAH JADI LAKI-LAKI

Nadiinformasi.com – Dilansir dari kabar petang Tvone, Anggota Kowad TNI AD Serda Aprilia Manganang dipastikan mengalami pergantian status yakni dari perempuan menjadi laki-laki.

Hal ini bisa dilihat juga dari penampilan Serda Aprilia yang berotot dengan fisik yang kekar dan potongan rambut pendeknya turut memastikan perpindahan Serda Aprilia menjadi laki-laki.

Selain penampilan fisiknya yang telah berubah, kenyataan perpindahan gender Mantan atlit voly nasional ini juga dikonfirmasi oleh KSAD TNI AD Jendral Andika Perkasa di Jakarta Selatan (9/3) yang menyatakan bahwa sejak lahir Aprilia mengalami Hipospadia.

Dengan demikian maka dapat dipastikan bahwa, pada dasarnya sejak lahir Aprilia memang berjenis kelamin laki-laki, namun ia mengalami kelainan pada sistem reproduksinya. Karena ketidakpahaman orangtua dan tenaga medis yang menangani proses lahiran saat itu maka Aprilia dinyatakan berjenis kelamin perempuan.

Dalam konfirmasinya Jenderal Andika juga menambahkan bahwa kelainan yang terjadi pada Aprilia baru diketahui pada tanggal 03 Februari lalu. Pihak TNI AD sudah melakukan pemanggilan dan rangkaian pemeriksaan medis di RSPAD Gatot Subroto.

Dari hasil hasil pemeriksaan tersebut menunjukkan bahwa Aprilia memang berjenis kelamin laki-laki. Hormon testeron Aprilia lebih tinggi dan tak ada organ tubuh yang menunjukkan bahwa ia perempuan.

Aprilia sempat ditawarkan untuk melakukan operasi correction surgery lalu Aprilia menyatakan telah menerima hasil pemeriksaan medis dan setuju untuk melakukan operasi perbaikan.

Penulis: Beatrix Yunarti Manehat, MSA
Editor: Nadi

Previous post Apakah Kegagalan Barcelona adalah Tanggung Jawab Messi?
Next post Sekian Puluh Tahun Dibiarkan, Masyarakat Kebirangga, Kecamatan Maukaro Turun Tangan Timbun sendiri Jalanan Berlubang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.