Kebiasaan yang Membuat Jerawat Makin Betah di Wajahmu

Kebiasaan yang Membuat Jerawat Makin Betah di Wajahmu
Jerawat merupakan salah satu masalah kulit yang dialami oleh banyak orang. Jerawat datang tak memandang jenis kelamin. Jerawat menyerang perempuan maupun laki-laki. Umumnya jerawat hadir saat masa pubertas yang dialami para remaja yakni saat menginjak usia 10-13 tahun. Memasuki usia 20 tahun biasanya jerawat dengan sendirinya akan hilang. Namun, ada juga mereka yang masih dihinggapi jerawat diwajahnya, setelah masa pubertasnya selesai. Hal ini dikarenakan kondisi kulit wajah yang sangat berminyak.

Menyebalkan bukan?? Jerawat batu, memerah dan menumpuk di pipi emang paling nggak bikin percaya diri (PD). Udah coba berbagai cara misalnya menggunakan masker dan cream yang diklaim bisa menghilangkan jerawat, hingga minum obat tapi jerawat nggak ilang-ilang??? Nah, kamu perlu tahu beberapa alasan kenapa jerawatnya masih betah di wajah kamu.

1. Produk Skincare
Saat ini banyak produk skincare dalam negeri telah berkembang dan menarik hati konsumen untuk memilikinya. Banyak yang tergiur untuk memakai skincare baru, apalagi yang dipromosikan oleh beauty influencer. Keberhasilan suatu skincare pada wajah tergantung lagi pada jenis kulit, kondisi kulit, dan kandungan dalam produk skincare. Jadi, ketika kamu memilih untuk menggunakan suatu produk, maka sesuaikan juga dengan kulitmu. Dengan demikian, jangan asal memilih dan memakai ya, kamu perlu berhati-hati.

2. Jarang membersihkan wajah
Ketika pergi seharian, sampai rumah kamu pasti merasa capek. Apalagi pas lihat empuknya kasur, membuat badanmu ingin segera jatuh disana. Hal ini perlu kamu hindari. Secapek apapun badanmu dan seberapa besar menggodanya kasurmu jangan biarkan imanmu lemah. Hahahhahahhaa Kamu harus membersihkan wajahmu terlebih dahulu dengan menggunakan berbagai produk pembersih makeup. Setelah itu cuci wajahmu, sehingga dapat membunuh bakteri atau menghilangkan minyak yang bisa memicu dan memperparah jerawat.

Previous post BEING A WINNER MEANS BEING A GOOD LOSER Collen Francis
Next post Fatumnasi Surga Tersembunyi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.