Jenaza Vanesa dan Suami Diantar ke Jakarta Sekita Pukul 18:45

Jenazah Vanessa Angel dan sang suami Febri Andriansyah Telah diberangkatkan dari Surabaya ke Jakarta melalui jalur darat menggunakan dua ambulans sekitar pukul 18.45 WIB dan diperkirakan tiba pukul 02.00 pagi WiB.

Berdasarkan pantaun tim Nadi Rumah duka yang beralamatkan Perumahan Permata Mediterania Jalan diamond, Jakarta Selatan sudah banyak didatangi keluarga, dan kerabat.

Ayahanda Vanessa Angel, Dodit Sudrajat kepada wartawan menjelaskan alasan keluarga tak bisa ke Surabaya dikarenakan lokasi yang sangat jauh. Ditanya soal kronologi kecelakaan yang dialami sang putri dan menantunya, Ia mengatakan bahwa belum tahu pasti karena hanya melihat beritanya dari televisi dan juga diberitahukan oleh polisi.

Sementara adik perempuan bibi sapaan akrab Febri Andriansyah dalam Instagram storynya @fuji_an memohon kepada publik untuk tidak menyebarkan foto-foto kecelakaan yang dialami oleh kakak-kakaknya.

“Teman-teman dengan segala hormat, kami dari pihak keluarga almarhum Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel memohon Untuk tidak menyebarkan foto-foto Almarhum dan almarhumah Pada saat kecelakaan.

Untuk menghormati keluarga yang sedang berduka dan kami memohon doa untuk Kelancaran perjalanan jenazah dari kota Surabaya Ke Jakarta, semoga almarhum dan almarhumah bisa ditempatkan terbaik disisi Allah SWA”, tulisnya.

Ada pun Kondisi Gala putra dari Vanessa dan bibi sudah membaik dan hanya mengalami luka ringan yakni memar dan masih dalam perawatan. Dody Sudrajat pun menambahkan bahwa Besok baby Gala akan diantar ke Jakarta menggunakan pesawat.

Pewarta: Kikaelisabeth
Editor”Nadi

Previous post Vanessa Angel dan Suami Meninggal Dunia akibat Kecelakaan
Next post Saksikan Live: Melisa Mansula Bersama Beatrix Yunarti Senin 14 November Pukul 16.00 WITA di IG @nadiinformasi: Prduksi Sampah Kota Kupang Mencapai 100 Ton /Hari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.