Imlek 2021 Pemuda Perindo Optimis Ekonomi Nasional Bangkit.

Nadiinformasi.com – DPP Pemuda Perindo akan segera mengukuhkan kepengurusan barunya pada bulan Maret 2021 mendatang.  Dalam momen Imlek kali ini, Ketua Umum Pemuda serta Sekjend DPP Pemuda Perindo akan mengarahkan kepengurusan barunya untuk melakukan kegiatan yang berkonstribusi bagi pemulihan ekonomi nasional.

Sekjend DPP Pemuda Perindo, Diska Resha Putra mengatakan, organisasi Pemuda Perindo kedepan akan menyusun kegiatan yang berorientasi pada penguatan sektor UMKM.

” Semoga Imlek ini akan menjadi momentum kebangkita  ekonomi nasional kita yang sudah melemah 1 tahun terakhir akibat pandemi Covid-19. DPP akan dorong semua kader nasional kita fokus pada penguatan sektor UMKM ” Ucap Diska saat ditemui di Sentul City, 12 February 2021.

Pandemi Covid-19 memang diperkirakan akan menurunkan pendapatan per kapita lebih dari 90 persen negara ekonomi berkembang. Demi mengantisipasi hal tersebut, Sekjend baru Pemuda Perindo,Diska Resha Putra berpendpat,  pemerintah tidak dapat berjalan sendirian.

” Semua unsur organiasi kemasyarakatan harus terlibat aktif. Kita harus jaga UMKM kita tetap bertahan. Konsumsi masyarakat harus dijaga agar perekonomian Indonesia segera pulih” Katanya.

Disislain, Wasekjend bidang Organisasi dan Pengkaderan(OKK) DPP Pemuda Perindo, Patrick Juang Rebong, mengatakan pihaknya akan segera merapatkan dan mempersiapakan konsep dan teknis pelaksanaan kegiatan tersebut.

” Ya, apa yang sudah menjadi arahan Ketua Umum Pemuda dan Sekjend DPP akan segera kita siapkan, baik konsep serta teknis pelaksanaannya dengan cepat, cermat agar dapat berdampak nyata bagi masyarakat luas” kata Patrick Juang Rebong di Bogor Jawa Barat.

Penulis: Beatrix
Editor: Nadi

Inspirasi Hidup
Previous post Kebijakan Terbaru Monetisasi Channel YouTube
Next post Valentine dan Tradisi Saling Bully

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.