Fatumnasi Surga Tersembunyi

Cagar alam Fatumnasi kabupaten Timor Tengah Selatan memiliki keindahan yang sangat memikat siapapun yang ke tempat ini, perjalanan menuju tempat wisata alam Fatumnasi ini, kalian juga akan disuguhkan dengan pemandangan alamnya yang masih alami serta rumah-rumah warga yang berjejeran disepanjang perjalanan. Untuk mencapai tempat ini harus dilewati melalui jalanan yang menanjakan dan cukup berliku.

Di Fatumnasi anda bisa bersua foto diatas bebatuan raksasa berbentuk bukit dengan lempengan marmer raksasa disekitarnya. disana anda juga bisa melihat sejauh mata memandang bentang hutan yang masih alami dengan udara dingin yang begitu myejukan.

Dilansir dari website resmi pemerintah http://ttskab.go.id Fatumnasi tidak sekedar sebagai desa wisata, kawasan ini merupakan kawasan konservasi sumberdaya alam di Nusa Tenggara Timur, banyak hal menarik yang menjakan mata setiap pengunjung, mulai dari hutan yang lebat,padang rumput yang luas, bebatuan unik, serta pesona gunung mutis yang merupakan gunung tertinggi di pulau Timor semuanya ada di Fatumnasi.

Tempat ini berjarak kurang lebih 40 kilometer dari jantung kota Soe, ibu kota kabupaten Timor Tengah Selatan. Untuk mencapai tempat ini cukup membutuhkan waktu tempuh kurang lebih 1 jam perjalanan, dengan keindahan sepanjang perjalanan yang sangat menyita perhatian para wisatawan.
Penulis *Barros*
Editor *Beatrix*

Previous post Kebiasaan yang Membuat Jerawat Makin Betah di Wajahmu
Next post SEJARAH ORGANISASI SEKTOR PUBLIK DALAM PERSPEKTIF AKUNTANSI

2 thoughts on “Fatumnasi Surga Tersembunyi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.