Diska Resha Putra Jabat Sekjen Pemuda Perindo Pusat

Nadiinformasi.com – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pemuda Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menetapkan, Diska Resha Putra sebagai plt Sekjend DPP Pemuda Perindo di penghujung tahun 2020.

Dalam rapat internal DPP Pemuda Perindo pada tanggal 29 Desember 2020, organisasi yang dipimpin Harry Tanoe Seodibdjo itu memilih Diska sebagai Plt Sekretaris Jenderal DPP Pemuda  Partai Perindo.

Diska bertekad dalam beberapa bulan ke depan dirinya akan membenahi seluruh kepengurusan Pemuda Perindo di seluruh Indonesia agar dapat memberi dampak positif bagi perkembangan Partai Perindo ke depan.

“Pertama-tema saya berterima kasih kepada ketua umum DPP Pemuda Perindo dan jajaran pengurus pusat yang telah memberikan kepercayaan ini. Dalam beberapa bulan ke depan, seluruh struktur kepengurusan Pemuda Perindo Se-Indonesia akan kita rombak, kita evaluasi dan kita perbaharui” Ucap Diska 29 Desember 2020 di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Selain itu tokoh muda asal Sumatra itu bertekad akan menjalankan amanah ketua ketua Umum DPP Pemuda Perindo, Effendi Syaputra, untuk menyelesaikan tugas destrukturisasi kepengurusan Pemuda Perindo se-Indonesia di tahun 2021 yang akan datang.

” Kita memang harus berubah dan kita tidak memiliki banyak waktu. Saya jalankan dengan sungguh amanah organisasi, ketua Umum Pemuda Perindo Bapak Effendi dan partai kita harus bangkit lebih baik lagi melalui gerakan kepemudaannya, agar  Partai ini dapat bersaing lebih baik di tahun 2024 yang akan datang”, katanya.

Untuk tahap awal Pemuda Perindo akan memperbaharui struktur di tingkat pusat, dan selanjutnya tingkat provinsi dan kabupaten/kota. Destrukturisasi dan Konsolidasi Pemuda Perindo akan selesai pada pertengahan tahun 2021 akan datang.

Penulis: Beatrix Yunarti Manehat, MSA
Editor: Nadi

Previous post IBU
Next post Era New Normal, Pemuda Perindo Bangkit Bersama Millenial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.