Colombia Menang 3 – 2, Saksikan Final Brasil VS Argentina Besok

Nadiinformasi.con-Semi final Copa Amerika 2021 mempertemukan Colombia dengan Peru di Estadio Nacional, Brasilia pada Sabtu (10/7/2021)

Lewat masa injury time, Luis Diaz mencetak gol keduanya. Kolombia pun keluar sebagai juara ketiga Copa America 2021.

Peru mendominasi permainan di awal babak pertama dengan beberapa peluang peluang emas, namun tidak menuai hasil hingga pada menit ke 45 Peru berhasil membobol gawang Colombia oleh Yoshimar Yotun yang memanfaatkan umpan Christian Cueva yang ia terima di dalam kotak penalti dan berhasil membobol gawang Camilo Vargas.

Skor menjadi 1 – 0 di babak pertama, membuat Colombia harus mengejar ketertinggalan mereka di babak kedua, tekana demi tekanan diberikan berlangsung sengit antar kedua tima, hingga pada menit ke 55 Colombia berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1 – 1.

Kemudian pada menit ke 66 Colombia mengambilalih kedudukan dengan dengan skor menjadi 2 – 1. Kali ini Peru yang harus bekerja keras menyamakan kedudukan, tidak ingin tertinggal akhirnya pada menit ke 82 Peru berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2 – 2.

Gol kedua Peru tercipta Gianluca Lapadula yang berhasil mencetak gol lewat tandukannya memanfaatkan sepak pojok.

Skor imbang hingga mendapat masa injury time, namun sayangnya Peru kembali mendapat sebuah tendangan keras oleh lewat Luis Diaz dan membuat Peru harus tersingkirkan ke posisi 4 Copa America tahun ini.

Gol tersebut mengakhiri pertandingan antar keduanya dengan skor 3 – 2

Sementara itu final Copa America akan berlangsung besok antara Brasil VS Argentina di Estadio do Maracana, Minggu (11/7/2021).

Penulis: Barros
Editor: Nadi

Previous post PANDEMI COVID-19 MERONGRONG IMAN DAN IMUN
Next post Tips agar Badan Tetap Ideal Tanpa Lemak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.