Catatan Netizen Kepada Bupati Belu yang Akan Terpilih Melalui Suara Rakyat.

Nadiinformasi.com – Pemilihan telah usai, euforia dan pesta pora rakyat di sudut-sudut kota, pelosok-pelosok yang tidak pernah tersentuh telah berlalu, kini rakyat tengah menanti siapakah yang akan terpilih menjadi nahkoda kapal tua mereka. 

Suara rakyat adalah suara Tuhan, hanya kepada orang benar suara itu berkenan,  tanpa suara mereka siapapun tidak akan bisa menjadi nahkoda kapal tua itu. 

Oleh karna itu, siapa yang terpilih dialah yang terbaik dari puluhan ribu suara yang dipercayakan membawa perubahan dalam segala bidang.

Selasa 15/12/2020, Redaksi nadiinformasi.com menerima sebuah catatan kecil dari salah seorang netizen bernama Younita Cristian.

Melalui catatan singkat itu,  Younita berharap siapa pun yang terpilih nantinya, kalah atau menang harus terima dengan hati.

“Saya pendukung suara rakyat suara kita bersama, siapapun yang terpilih nantinya harus terima dengan hati, selalu andalkan Tuhan dalam tugas dan tanggung jawab, laksanakan amanah dan tanggung jawab yang diberikan oleh rakyat”, tulis Younita.

Tambah Younita “Rakyat butuh sentuhan tangan yang tulus dari Bapak berdua”.

Penulis: Barros
Editor : Nadi

Previous post Pilkada Belu: 15 TPS Tersisa, Taolin 50.1%, Willybrodus 49.9%
Next post Mungkin Perasaanku telah berubah

2 thoughts on “Catatan Netizen Kepada Bupati Belu yang Akan Terpilih Melalui Suara Rakyat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.