Biografi Lengkap Legenda Lionel Messi

Perjalanan Karier Leonel Messi

Leo Messi saat ini

Pada Agustus 2020, Messi mengumumkan keputusannya untuk meninggalkan Barcelona, ​​​​menggunakan hak untuk memutuskan kontrak dengan klub secara sepihak. Tentu saja, manajemen klub menentang keputusan seperti itu, mengungkapkan harapan bahwa sang pemain akan tetap berada di skuat hingga akhir kariernya: “Kami ingin membangun masa depan Barcelona dengan pemain terbaik di dunia.” Sang striker dikabarkan ingin pindah ke Manchester City. Menurut media olahraga, Messi memutuskan untuk meninggalkan Barcelona setelah melakukan percakapan dengan pelatih Ronald Koeman. Namun, kemudian pemain berubah pikiran dan tetap berada di tim.

Pada musim gugur tahun 2020, Lionel Messi berbicara tentang kematian Diego Maradona , mencatat bahwa kehilangan seorang atlet sangat serius bagi Argentina dan sepak bola pada umumnya. Pada 5 Agustus 2021, Messi tetap meninggalkan Barcelona – informasi tentang ini muncul di situs web klub . Semua orang yakin bahwa pemain Argentina itu akan menandatangani kontrak baru dengan klub Catalan, tetapi ini, sayangnya, tidak terjadi. Ternyata tidak mungkin untuk mencapai kesepakatan karena sejumlah “hambatan keuangan dan struktural yang ditentukan dalam peraturan liga Spanyol.”

Penulis: *N*

Anggota KKNT-PPM Bantu Masyarakat Kurangi Dampak Penyebaran Penyakit DBD Previous post Anggota KKNT-PPM Bantu Masyarakat Kurangi Dampak Penyebaran Penyakit DBD
Kumpulan Puisi Beatrix Yunarti Manehat Next post Kumpulan Puisi Beatrix Yunarti Manehat

2 thoughts on “Biografi Lengkap Legenda Lionel Messi

Tinggalkan Balasan

Social profiles