Biografi Lengkap Legenda Lionel Messi

Perjalanan Karier Leonel Messi

Belakangan ternyata namanya Antonella Rokuzzo, dan dia juga penduduk asli kota Rosario, apalagi mereka sudah saling kenal sejak kecil: orang tua mereka berteman, dan Leo sendiri bermain di lapangan dengan sepupu Antonella sebagai anak.

Pada November 2012, Lionel dan Antonella memiliki seorang putra, yang diberi nama Thiago. Untuk menghormati acara ini, pemain sepak bola membuat tato di kakinya dengan nama dan gambar tangannya.

Selain itu, Messi memiliki tato dengan potret neneknya di punggungnya (tato pertama seorang atlet), di kaki bagian bawahnya – angka “10” dan belati, di lengannya – Yesus di mahkota duri , dan di sikunya – jendela kaca patri salah satu gereja di kota kelahirannya.

Pada 31 Juni 2017, Messi dan Antonella meresmikan hubungan mereka. Pernikahan pemain sepak bola Barcelona dan teman masa kecilnya berlangsung di sebuah hotel di kota Rosario. Upacara tersebut dihadiri oleh 260 tamu dan 157 anggota pers.

Pengantin baru bersikeras bahwa alih-alih memberi mereka hadiah, para tamu akan mentransfer uang ke rekening Yayasan Amal Techo. Untuk menghormati pernikahan, mereka membuat tato berpasangan di jari mereka – tanggal pernikahan mereka, ditulis dalam angka Romawi.

Untuk bulan madu mereka, pasangan itu pergi ke pulau Anigua, namun, hanya selama seminggu. Tarian pernikahan Messi dikritik
Dan segera setelah pernikahan, diketahui bahwa Messi akan menjadi seorang ayah lagi. Selain kegiatan sepak bola, Messi mengambil bagian dalam kehidupan sosial planet ini, Lionel adalah duta besar niat baik internasional untuk UNICEF. Pada Januari 2013, pemain sepak bola terkenal itu menyumbangkan 152.000 euro untuk pembangunan kembali pusat olahraga di kota kelahirannya Rosario. Di berbagai waktu, Messi telah menjadi wajah dari video game Pro Evolution Soccer, Adidas, MasterCard, Xbox, McDonald’s, Danone, Pepsi, Lays dan banyak merek lain yang kurang dikenal.

Anggota KKNT-PPM Bantu Masyarakat Kurangi Dampak Penyebaran Penyakit DBD Previous post Anggota KKNT-PPM Bantu Masyarakat Kurangi Dampak Penyebaran Penyakit DBD
Kumpulan Puisi Beatrix Yunarti Manehat Next post Kumpulan Puisi Beatrix Yunarti Manehat

2 thoughts on “Biografi Lengkap Legenda Lionel Messi

Tinggalkan Balasan

Social profiles