Biografi Lengkap Legenda Lionel Messi

Perjalanan Karier Leonel Messi

Pada bulan November tahun yang sama, Messi, sebagai bagian dari tim nasional Argentina, datang ke Moskow. Tim nasional Argentina dan Rusia bertemu dalam pertandingan persahabatan. Messi menghabiskan satu minggu penuh di ibu kota, untuk menyenangkan lusinan penggemar pemberani yang berfoto selfie dengan bintang sepak bola dunia itu. Minggu itu ternyata sulit, dan bukan hanya karena banyaknya orang yang ingin berfoto – pada hari kelima kunjungan, selama pelatihan, salju mulai turun di atas stadion.

Masalah Hukum

Pada 2013, Messi dan ayahnya dituduh melakukan penipuan pajak. Menurut kantor kejaksaan Spanyol, mereka tidak membayar lebih dari 4 juta euro ke kas negara. Kedua terdakwa menyangkal kesalahan mereka.

Pada 2016, Jorge dan Lionel dijatuhi hukuman satu tahun 9 bulan penjara. Namun, undang-undang mengizinkan mereka untuk mendapatkan denda: Messi Jr. membayar 2 juta euro, ayahnya – 1 juta.

Kehhidupan Pribadi Leo Messi

Pada usia 18, Lionel Messi berkencan dengan Macarena Lemos yang berusia 14 tahun, yang berasal dari Rosario. Model muda dan pemain sepak bola pemula diperkenalkan oleh ayah gadis itu, yang ingin sekali mengikat putrinya secara menguntungkan. Namun, hubungan mereka tidak berhasil – ibu Lionel menentang, dan tidak ada perasaan hangat di antara mereka.

Kemudian dia berkencan sebentar dengan model Playboy Argentina Luciana Salazar, Miss Poland Anna Werber, dan model Argentina Claudia Ciardone. Pada tahun 2009, Lionel terlihat di karnaval Sytgez dengan seorang gadis mungil berambut gelap. Dia menonjol dari deretan pirang melengkung yang biasa melihat di sebelah Messi. Dalam salah satu wawancara, pemain sepak bola mengkonfirmasi keseriusan niatnya: “Saya punya pacar, dan dia tinggal di Argentina, dan saya senang dengannya.”

Baca juga: Kemampuan Telekinesis Fakta atau Ilusi – Simak Kisah Nina Kulagina, Perempuan Rusia yang Memiliki Kemampuan Telekinesis

Anggota KKNT-PPM Bantu Masyarakat Kurangi Dampak Penyebaran Penyakit DBD Previous post Anggota KKNT-PPM Bantu Masyarakat Kurangi Dampak Penyebaran Penyakit DBD
Kumpulan Puisi Beatrix Yunarti Manehat Next post Kumpulan Puisi Beatrix Yunarti Manehat

2 thoughts on “Biografi Lengkap Legenda Lionel Messi

Tinggalkan Balasan

Social profiles