Ukraina Ungkapkan Upaya Pembunuhan Ajudan Presiden Volodymyr Zelensky

Upaya pembunuhan ajudan presiden Ukraina

Kepala departemen kementerian dalam negeri Ukraina, Shevchenko mengatakan bahwa penembakan terhadap ajudan presiden Ukraina Serhiy Shefir bukanlah penembak jitu.
Menurutnya aparat penegak hukum menemukan dua selongsong peluru bekas di TKP, Ia mengatakan jika peluru tersebut jarang ditemukan di Ukraina.

“Ini adalah amunisi kaliber 7,62 kaliber 39 mm. Anda akan jarang melihat amunisi seperti itu di negara kita. Lagi pula, peluru di dalamnya dibuat di Hungaria , tetapi kartrid itu sendiri mungkin telah dirakit ulang di Jerman. Mereka membeli Hungaria tua. Peluru, mengganti bubuk mesiu, dan memberi label ulang sebagai amunisi sipil, memasukkan kembali peluru. Para ahli akan membicarakannya secara lebih rinci , tetapi sudah jelas bahwa amunisi yang dipilih oleh penjahat itu sederhana dan cukup murah. Artinya, meskipun itu bukan tembakan penembak jitu, itu tidak dipentaskan,” tulis Shevchenko di Akun Facebooknya pada (Kamis 4) Waktu Setempat dikutip dari ria.ru.

Baca juga: Amerika Cabut Sanksi Jika Rusia Hentikan Serangan Militer ke Ukraina

Mobil Shefir ditembakkan pada hari Rabu waktu setempat di dekat Kiev, lebih dari 10 peluru mengenai mobil tersebut.

“Percobaan pembunuhan dua orang atau lebih. Kepala faksi pro-presiden Hamba Rakyat di Rada Verkhovna, David Arakhamia, percaya bahwa penembakan mobil mungkin merupakan balas dendam penyelundup dan otoritas kriminal, oposisi oligarki, dan jejak Rusia tidak dikecualikan. Arakhamia juga menyebut upaya pembunuhan itu sebagai pesan kepada Volodymyr Zelensky.

Penulis: Nadi
Editor: Nadi

Amerika cabut sanksi jika Rusia hentika serangan militer ke Ukraina, hal ini diungkapkan Diplomat Amerika Victoria Nuland atas serangan Rusia Previous post Amerika Cabut Sanksi Jika Rusia Hentikan Serangan Militer ke Ukraina
Miliarder Rusia Abramovich Jual Chelsea untuk Bantu Korban Perang Ukraina Next post Miliarder Rusia Abramovich Jual Chelsea untuk Bantu Korban Perang Ukraina

Tinggalkan Balasan

Social profiles