Press Release Ikatan Keluarga Belu Malang Soal Kasus Pengeroyokan Terhadap Anggotanya

Telah terjadi Pengeroyokan terhadap salah satu anggota Ikatan Keluarga Belu (IKABE) Malang Malang di Tlogomas Gang 9 No.27 A RT.02/Rw.07.

Kejadian ini terjadi sekitar pukul 3.46 pagi ketika korban Jill Barbosa mahasiswa teknik sipil universitas Tribhuwana Tunggadewi Malang sedang dalam keadaan tidur pulas di kamar sekret IKABE MALANG.

Diketahui pelaku yang berjumlah tiga orang dalam kondisi mabok dengan membawa senjata tajam masuk secara tiba-tiba ke dalam kamar korban kemudian melakukan pengeroyokan terhadap saudara Jill Barbosa hingga bonyok.

Menurut keterangan beberapa saksi yang merupakan teman satu kamar dari korban sempat melihat dan melerai para pelaku. Dari beberapa pelaku diketahui salah satu pelaku Dandi Klau yang merupakan salah satu Mahasiswa Manajemen kampus Indo Cakti Malang asal malaka bersama temanya Apolinario Soares mahasiswa Keperawatan Universitas Tribhuwana Malang, kemudian satunya lagi belum di ketahui identitasnya.

Ketua IKABE MALANG Natalino Mendonca “ saya sangat menyayangkan tindakan oknum tersebut, jujur saya selaku Ketuanya apabila anggota saya di pukul di sekret saya, dengan tengah malam seperti itu yaa jelas sakit kecewa dan sakit hati, lain hal kamu pukul di jalan, apalagi bawa barang tajam dalam keadaan mabok lagi. Saya bisa teriak pencuri. Hanya saja saya masih berbesar hati untuk menyerakan masalah ini kepada pihak yang berwajib, agar urusan ini tidak berlarut-larut.

Kejadian ini sudah di laporkan oleh korban kepada pihak kepolisian dan sedang dalam proses penyelidikan Polres Malang. Aksi pengeroyokan tersebut hingga berita ini di muat belum di ketahui pasti apa motifnya.

IKABE Malang

Salah satu pelaku dari tiga pelaku pengeroyokan terhadap Anggota Ikatan Keluarga Belu (IKABE) Malang

Previous post Jasad Putra Ridwan Kamil Ditemukan di Bendungan Engehalde Bern.
Next post Saat Awal Dan Saat Akhir Kosmos Ditinjau Dari Pemikran Para Filsuf

Tinggalkan Balasan

Social profiles