Pelatih Tim Sepak Bola Wanita PSG, Didier Olle Nicolle: Saya Benci Putin

Pelatih Tim Sepak Bola Wanita PSG, Didier Olle Nicolle: Saya Benci Putin

Dikutip dari laman resmi PSG, pada 8 Desember, PSG memang bertandang ke Kharkiv (6-0), di timur Ukraina, di babak penyisihan grup Liga Champions.
Hal tersebut membuat Nicoll tersentuh dan sangat prihatin dengan keadaan disana dan menuliskan isi hatinya di kolom laman resmi PSG.

“Dua atau tiga minggu lalu saya takut akan perang ini,” katanya. Semua orang berkata: tidak, itu tidak mungkin terjadi, tetapi saya memiliki firasat buruk bahwa jika… Karena saya tidak takut untuk mengatakannya: ketika Anda berurusan dengan Putin, apa pun bisa terjadi. Dan itu terjadi. Jadi saya benar-benar memikirkan semua orang yang kami temui di Kharkiv. Ketika kita melihat kerusakan di Kharkiv hari ini, kota tempat kita berada,” jelas Didier Olle Nicolle dikutip nadiinformsi.com ada Jumat, 04/04/2022.

Didier Olle Nicolle mengisahkan bahwa jika Ia bisa melakukan sesuatu maka Ia akan melakukannya untuk membantu mereka entah itu atas nama sepak bola atau atas nama olahraga.

Baca juga: Miliarder Rusia Abramovich Jual Chelsea untuk Bantu Korban Perang Ukraina

“Kami melihat orang pergi bekerja, berjalan, sudah kesakitan karena itu bukan orang yang segalanya mudah, baik secara geografis, dingin, salju, sarana ekonomi. Tapi kami menyadari bahwa mereka bangga, mereka membela negara mereka. Jadi saya dalam hal apapun saya benar-benar sepenuh hati dengan mereka, pada tingkat kecil saya. Dan jika saya bisa melakukan sesuatu, saya akan melakukannya, entah itu atas nama sepak bola, atas nama olahraga,” ungkap-Nya.

Nicolle mangaku sangat tersentuh tetapi tidak memiliki keberanian, sungguh menyakit nyali untuk melihat hal itu.

“Tapi sungguh menyakitkan nyali untuk melihat itu. Anak-anak, wanita, warga sipil yang berada di bawah bom, yang menderita, yang meninggal saat kami berada di sana. Mungkin ada beberapa yang pernah kita temui dan kita memiliki perasaan tidak berdaya dibandingkan dengan seorang pria yang memutuskan hidup orang. Saya pikir itu terlalu mengerikan dan terlalu menjijikkan. Jadi saat ini saya suka para olahragawan yang membukanya, yang maju dan yang menyerukan semua orang untuk memberontak. Dan kemudian untuk membuat orang ini menghilang,” tulis Nicolle.

Penulis: Nadi
Editor: Nadi

Baca juga: Amerika Cabut Sanksi Jika Rusia Hentikan Serangan Militer ke Ukraina 

Miliarder Rusia Abramovich Jual Chelsea untuk Bantu Korban Perang Ukraina Previous post Miliarder Rusia Abramovich Jual Chelsea untuk Bantu Korban Perang Ukraina
Jadwal Pertandingan Barcelona Dalam Bulan ini Next post Jadwal Pertandingan Barcelona Dalam Bulan ini

One thought on “Pelatih Tim Sepak Bola Wanita PSG, Didier Olle Nicolle: Saya Benci Putin

Tinggalkan Balasan

Social profiles