Pekan ke 29 Premier League, Tim besar dominasi

Premier League, Nadiinformasi.com==Pekan ke 29 dalam Premier league pada hari sabtu dan minggu, tanggal 12 dan 13 bulan maret 2022. Tim besar dominasi permainan terhadap tim kecil.

Liverpool, Chelsea, Arsenal dan Manchester United mendapatkan perlawanan yang sangat segit terhadap lawan mereka hadapi.

Liverpool mendapatkan perlawanan segit dari Brington, dilihat dari statistik penguasaan bola, Brington mendominasi dengan 52 persen. Liverpool akhirnya mendapatkan keunggulan pada menit 19 lewat L.Diaz assitnya matip dan menambahkan pundinya lewat penalti M.Salah pada menit 61.

Chelsea dibuat pusing lewat permainan apiknya Newcastle. Chelsea akhirnya bisa menyelesaikan pertandingan dengan unggul satu gol atas Newcastle pada menit 89 menit lewat gol Kai Havertz lewat assit Jorginho.

Tantangan yang paling berat adalah Manchester United ketika lawan yang dihadapi sekelas Tottenham Hotspur. MU kewalahan meladani permainan agresif para pemain Tottenham Hotspur.

Untung MU memiliki pemain bintang sekelas C.Ronaldo yang mencetak Hattrik pada laga itu. Pertandinganpun berakhir dengan kemanangan MU dengan skor 3:2.

Arsenal mendapat kemenangan mudah ketika menghadap Leicester City. Gol diciptkan oleh T. Partey pada menit 11 dan Penaltinya Lacazette pada menit 59.***

Penulis:(*)

Editor:Nadi

Previous post Kemenangan Arsenal, dihentikan Liverpool
Next post Aubameyang membantu Barcelona menekuk Galatasaray

Tinggalkan Balasan

Social profiles