Kunjungan Bupati Belu Dalam Rangka Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat di Kecamatan Raimanuk

Dalam rangka Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BB-GRM) ke-19, HKO-PKK ke-50, HARGANAS ke-29 yang dilaksanakan di Desa Mandeu, Kecamatan Raimanuk Kabupaten Belu pada Senin, 16/08/2022.

Kunjungan yang dihadiri langsung oleh Bupati Belu Jon Taolin Beserta Istri dan Wakil Bupati Belu Drs. Aloysius Haleserens, MM bersama Istri juga sekalian memberikan hadiah lomba Posyandu tingkat kabupaten Belu tahun 2022.

Bupati Belu dalam sambutannya menghimbau masyarakat agar tetap pertahankan nilai gotong royong yang telah ada sejak lama. Ia menghimbau agar semua elemen masyarakat bahu membahu membangun Belu di beberapa bidang yang menjadi prioritas pemerintah.

Baca Juga: 

Sejumlah Kasus yang Pernah Ditangani Irjen. Pol. Ferdi Sambo

“Kita bekerja sama bahu membahu dan mengikut sertakan lembaga-lembaga di tingkat kelurahan, RT/ RW, Karang Taruna, LPM, Kader-kader yang sudah kita bentuk sedemikian banyak dalam mendukung penyelenggaraan pembangunan dan pemberdayaan masyarakat di desa,” jelas Agustinus Taolin dalam sambutannya.

Ia juga menekankan agar fokus pada anggaran dan program yang menjadi prioritas, jangan terlalu banyak program sehingga tidak efektif dalam merealisasikannya.

“Sekali lagi fokus pada anggarannya dan fokus pada kegiatannya, di kabupaten Belu kami hanya punya itu saja yaitu, Kesehatan, Pendidikan, Air bersih, Pertanian, Peternakan, Infrastruktur dan reformasi birokrasi,” tekan Agustinus Taolin.

Selanjutnya Bupati bersama rombongan turun langsung mengunjungi setiap stand yang ada untuk melihat pameran hasil masyarakat seperti kerajinan tangan, hasil pertanian dan lain sebagainya.

Penulis: Barros
Editor: Nadi

 

Previous post Sejumlah Kasus yang Pernah Ditangani Irjen. Pol. Ferdi Sambo
Next post Berpura-puralah saja

Tinggalkan Balasan

Social profiles