Jenderal Listyo Sigit “Kami tidak berani ke mana-mana sebelum bertemu dengan Pak Kiai.

nadiinformasi.com – Dilansir dari m. jpnn.com pada Senin 1/02/2021 Kapolri Jenderal Listyo Sigit menemui Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Miftachul Akhyar di kediamannya di Jakarta Timur pada Minggu (31/1) malam.

Jenderal Listyo Sigit menyampaikan, kedatangannya juga memohon masukan dan arahan dari KH Miftachul Akhyar terkait bagaimana Polri yang diharapkan oleh masyarakat.

Kami tidak berani ke mana-mana sebelum bertemu dengan Pak Kiai. Kedatangan kami untuk bersilaturahmi malam ini dalam rangka menjaga silaturahmi, dan kami Polri tentunya tidak dapat bekerja sendiri, perlunya sinergi dan kerja sama antara Polri dengan para ulama, sehingga diharapkan dapat membantu dalam menjaga stabilitas kamtibmas,” ujar Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit.

Ia juga menyampaikan tujuan kedatangannya, tentu memohon masukan dan arahan dari KH Miftachul Akhyar terkait bagaimana Polri yang diharapkan oleh masyarakat.

“Tentunya, kami perlu koreksi dan kami tidak dapat menilai diri kami sendiri, perlu ada yang mengoreksi dan menilai di antaranya dari para ulama,” ujar Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit.

Kunjungan Sigit disambut baik oleh KH Miftachul Akhyar Silaturahmi keduanya kemudian dilanjutkan dengan pembicaraan internal dan diakhiri dengan penyerahan cenderamata oleh Kapolri kepada Ketua Umum MUI.

“Saya sangat senang dikunjungi oleh Bapak Kapolri, mohon maaf karena agenda kegiatan yang padat maka silaturahmi ini dilaksanakan malam ini di kediaman saya,” ujar KH Miftachul Akhyar.

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut, Kapolri didampingi oleh Wakabaintelkam Polri, Direktur Tindak Pidana Tertentu Bareskrim Polri, dan Kepala Biro Korwas PPNS Bareskrim Polri.

Sementara Ketua Umum MUI didampingi Ketua MUI Bidang Fatwa Asrorun Niam Sholeh.

Pewarta: Andre
Editor: Nadi

Previous post Adakah???
Next post Andrea Pirlo: Kami Baik-baik saja tanpa Gol Ronaldo

Tinggalkan Balasan

Social profiles