Jasad Putra Ridwan Kamil Ditemukan di Bendungan Engehalde Bern.

Jasad Putra pertama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, yakni Emmeril Mumtadz Khan akhirnya ditemukan setelah hilang terseret arus saat sedang berenang di sungai Aare Swiss 26/06/22.

Menurut laporan keterangan polisi Bern, mereka menemukan seorang pria tak bernyawa di bendungan Engehalde Bern Rabu, 08/06/22 sebelum pukul 06.50. Selanjutnya mereka melakukan pemeriksaan forensik dan sudah bisa dipastikan bahwa jasad yang ditemukan adalah Eril.

Diketahui Ridwan Kamil sendiri telah mengajukan cuti untuk terbang ke Swiss. Benni Irawan selaku Kapuspen Kementrian Dalam Negeri mengungkapkan alasan cuti orang nomor satu Jawa Barat ini untuk terbang ke Swiss selama 11 hari. Hingga berita ini keluar, jasad eril ditemukan menjadi trending 1 twitter.

Kabar ini pun langsung di bagikan oleh Ridwan kamil lewat postingan instagram nya. Ia menyampaikan terimakasih kepada KBRI Swiss dan Kepolisian/pemerintah kota Bern atas kerja keras mereka. Jenazah Eril akan dibawa kembali ke tanah air pada hari minggu dan akan dimakamkan hari senin.

Penulis: Kikaelisabeth
Editor: Nadi

Kepala Desa Leuntolu di Periksa Jaksa Kabupaten Belu Terkat Dugaan Kasus Korupsi BLT Previous post Kepala Desa Leuntolu Diperiksa Jaksa Kabupaten Belu Terkait Dugaan Kasus Korupsi BLT
Next post Press Release Ikatan Keluarga Belu Malang Soal Kasus Pengeroyokan Terhadap Anggotanya

Tinggalkan Balasan

Social profiles