ISTANA PRESIDEN TANGGAPI PRAHARA CINTA KAESANG DAN FELICIA

Nadiinformasi.com – Beberapa hari terakhir, publik dihebohkan dengan berita berakhirnya hubungan Kaesang Pangarep putra bungsu Presiden Jokowi dengan pacarnya Felicia Tissue. Hubungan yang sudah dijalin selama lima tahun ini dimulai ketika Kasang menjalani pendidikan di Singapura dan diduga berakhir sejak awal tahun 2021.

Berakhirnya hubungan ini diduga disebabkan oleh Kaesang yang memiliki hubungan baru dengan Nadya Arifta saat masih berstatus pacar Felicia. Topik ini ramai diperbincangkan di dunia maya, menarik komentar banyak orang termasuk Ibunda Felicia, Meilia Lau.

Dilansir dari Tribunnews.com (08/03/2021), kericuhan publik terkait prahara cinta Kaesang dan Felicia turut ditanggapi oleh Istana Presiden. Tenaga Ahli Kantor Staf Kepresidenan, Ali Mochtar Ngabalin meminta kepada seluruh pihak untuk tidak melibatkan orangtua Kaesang dalam hal ini karena masalah ini merupakan urusan pribadi Kaesang dan Felicia.

Tenaga Ahli Kantor Staf Kepresidenan merasa bahwa orangtua hanya mengarahkan anak namun tidak mencampuri urusan anak-anak. Hal ini sebagaimana diungkap Ali Mochtar Ngabalin dalam wawancaranya dengan TribunNews 07/03/2021 berikut ini.

“Inilah jangan bawa-bawa orangtua, jangan dipaksa-paksa. Kan mereka sudah dewasa, kalau suka sama suka ya mungkin lanjut (hubungannya) kalau tidak suka engga usah dipaksa-paksa, jangan emaknya ikut-ikut”.

Penulis: Beatrix Yunarti Manehat, MSA
Editor: Nadi

Previous post AHY LAPORKAN KLB ABAL-ABAL PARTAI DEMOKRAT DELI SERDANG
Next post BILANG PUTUS; SIAPA TAKUT?

Tinggalkan Balasan

Social profiles