Indahnya Berbagi Kefa (IBK) Dampingi Anak-Anak Lomba Mewarnai

Indahnya Kefa Berbagi Kembali mengadakan kegiatan pendidikan ke empat kalinya di Sukabitetek tepatnya Dusun Webutak, RT/RW 03/01 Desa Leuntolu Kecamatan Raimanuk Kabupaten Belu pada sabtu30 April 2022 .

Kegiatan tersebut antaralain program pendidikan seperti mewarnai untuk anak-anak usia Paud dan SD, tidak hanya itu tetapi adapun pembelajaran bahasa Inggris seperti menghitung dengan cara bernyanyi dan lainnya.

Menurut ketua IBK Serly, dunia anak sangatlah penting, oleh karena itu diperlukan pendampingan langsung di tengah mereka.

“dunia anak adalah dunia bermain.penting bagi kita untuk hadir ditengah2 anak2 memberi edukasi dalam pendidikan nonformal ini”, jelas Serly.

Serly juga menambahkan bahwa kegiatan tersebut akan terus di lakukan seiring bertambahnya anak-anak yang di dampingi nantinya.

“kedepan kegiatan ini semakin berkembang dan semakin anak2 yang dibina. Teruslah berbuat baik dimanapun, jika kita tidak bersaudara dalam suku agama ras dan golongan, kita bersaudara dalam kemanusiaan”, tambah Serly.

Penulis: (*)
Editor: Nadi

 

 

 

Previous post Cristiano Ronaldo Berduka kehilangan bayi laki-lakinya
YFMG, Yabiku, dan M&B Sosialisasi Kesetaraan Gender di SMP Putra Xaverius Kefamenanu Next post YFMG, Yabiku, dan M&B Sosialisasi Kesetaraan Gender di SMP Putra Xaverius Kefamenanu

Tinggalkan Balasan

Social profiles