Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions dan Liga Europa

BOLA KAKI, NADIINFORMASI.COM= Liga Champions dan Europa memasuki tahap Perempatan Final. Banyak klub papan atas, mendominasi kedua turnamen tersebut. Tim-tim besar mempunyai ambisa untuk melangkah lebih jauh dan menjuarai liga.

Hasil Drawing Liga Champions

Delapan klub yang berpastispasi di Perempatan final liga Champion yakni, Real Madrid, Atletico Madrid, Vilareal, Manchester City, Chelsea, Liverpool, Benfica dan Bayern Munchen.

UEFA melakukan hasil drawing pada hari jumat, 18/03/2022. Menyajikan banyak pertandingan big match yang akan menjadi tontonan menarik untuk di saksikan oleh para penikmat bola.

Semifinal pertama akan mempertemukan antara Manchester City/Chelsea vs Villarreal/Liverpool. Semifinal kedua akan menjadikan mempertemukaan Atletico Madrid/Bayern Munich vs. Real Madrid/Benfica.

UEFA mengonfirmasi bahwa pertandingan perempat final nanti akan digelar pada awal April 2022 setelah jeda internasional. Leg pertama akan digelar 5 dan 6 April 2022 sementara leg kedua digelar tanggal 11 dan 12 April 2022

Hasil Drawing Liga Europa

Hasil Drawing Liga Europa, memberikan kesruan sendiri bagi para penggemar bola. Banyak tim besar berpartisipasi di delapan tim yang lolos di perempatan final yakni Barcelona, RB Leipzig, Atalanta, Rangers, Braga, Lyon, West Ham, Eintracht Frankfur.

Berikut adalah hasil undian semi final Liga Europa 2021/22

– QF 1 (RB Leipzig vs Atalanta) vs QF 4 (SC Braga vs Rangers)

– QF 3 (West Ham United vs Lyon) vs QF 2 (Eintracht Frankfurt vs Barcelona)

UEFA juga mengonfirmasi tanggal pertandingan perempat final Liga Europa 2021/22. Leg pertama akan digelar pada tanggal 7 April 2022 sementara leg kedua digelar pada tanggal 14 April 2022.

Penulis: Melky

Editor: Nadi

 

Previous post Aubameyang membantu Barcelona menekuk Galatasaray
Next post Integrasi Budaya Lokal dan Penelitian Akuntansi

Tinggalkan Balasan

Social profiles