Cristiano Ronaldo Berduka kehilangan bayi laki-lakinya

Cistiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez tengah berbahagia atas kelahiran bayi kembar mereka selasa (19/04/22). Namun ditengah kebahagian itu, mereka turut merasakan duka mendalam karena salah satu bayi yang berjenis kelamin laki-laki meninggal dunia.

Berita duka ini sendiri ia bagikan lewat unggahan di laman Instagram pribadinya @cristiano.

“Dengan kesedihan terdalam kami, kami harus mengumumkan bahwa bayi laki-laki kami telah meninggal. Ini adalah rasa sakit terbesar yang bisa dirasakan oleh setiap orang tua. Hanya kelahiran bayi perempuan kami yang memberi kami kekuatan untuk menjalani momen ini dengan harapan dan kebahagiaan.

Tak sampai disitu pemain Manchester united inipun meminta terimakasih kepada tim medis yang telah membantu persalinan Georgina dan meminta privasi atas kedukaan yang mereka alami.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para dokter dan perawat atas semua perawatan dan dukungan ahli mereka. Kami semua hancur atas kehilangan ini dan kami dengan hormat meminta privasi pada saat yang sangat sulit ini. Bayi laki-laki kami, Anda adalah malaikat kami. Kami akan selalu mencintaimu”.

Postingan pemain bernomor punggung 7 ini langsung dibanjiri 404.988 komentar turut berduka dan memberikan semangat kepada mereka.

Penulis: Kika Elisabeth

Previous post Sosok Aubameyang Jimat Keberuntungan Barcelona
Next post Indahnya Berbagi Kefa (IBK) Dampingi Anak-Anak Lomba Mewarnai

Tinggalkan Balasan

Social profiles