Aubameyang membantu Barcelona menekuk Galatasaray

Berita Bola, Nadiinformasi.com==Kemenangan Barcelona terhadap tuan rumah Galatasaray di kandang NEF Stadyumu dalam ajang piala Europa League tidak terlepas dari peran krusial Aubameyang. Aubameyang memberikan kontribusi signifikan terhadap Bercelona sejak kepindahan dari Arsenal.

Dileg pertama Bercelona mengalami kesulitan menghadapi Galatasaray, jumat, 11/03/2022 . Bermainan di Camp Nou, Bercelona kesusahan membobol gawang Galatasaray yang dijaga oleh Inaki Pena.

Statistik pertandingan di leg pertama, shot of target yang dilakukan oleh Barcelona berjumlah sembilan dan shot on target cuma satu. Ini mengindentifikasikan bahwa Galatasaray bermain full defence ketika bermainan di kandang.

Pada Leg Kedua dikandang Galatasaray, Bercelona tetap pada filosi permianan. Barcelona menguasai permianan dengan penguasaan bola sebesar 60 persen selama bertandaing berlangsug.

Pada menit 28, lewat sepak pojok yang dilakukan oleh Cicaldau, bola langsung disundul oleh Marcao dan jatuh disudut kanan Ter Stegen. Galatasaray unggul satu terhadap Barcelona.

Gol penyimbang Barcelona di cetak oleh Pedri. Umpan trobosan yang dilakukan oleh F. Torres, Pedri langsung menunjukan skil didepan para bek Galatasaray dan mencetak gol.

Gol kedua Barcelona memalui proses yang panjang. Tendangan dari luar dan dalam kota pinalti dan di depan gawang Galatasaray berujung gol yang dicetak oleh P.Aubameyang lewat umpan silang yang dilakukan oleh F. De Jong disisi kanan permianan.

Gol inilah menjadi penentu Barcelona melaju kebabak selanjutnya.***

Penulis: Melky

Editor: Nadi

 

Previous post Pekan ke 29 Premier League, Tim besar dominasi
Next post Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions dan Liga Europa

Tinggalkan Balasan

Social profiles