Integrasi Budaya Lokal dan Penelitian Akuntansi

Program studi akuntansi Universitas Katolik Widya Mandira Kupang gelar seminar dengan tema Integrasi Budaya Lokal dan Penelitian Akuntansi pada Senin 21 Maret 2022.

Menurut ketua panitia pelaksana Susana Purnamasari Baso, SE, M.AK tema dalaam seminar tersebut bertujuan mendukung budaya lokal dimana akuntansi dapat dikawinkan dengan budaya lokal.

“Untuk itu dengan seminar ini, kami dosen, mahasiswa dan seluruh peserta dapat mendalaminya karena selama ini orang awam mau pun mahasiswa berpikir bahwa akuntansi adalah bagaimana orang mengatur uang, kredit, debit dan lan sebagainya,” ungkap Susana ketika di wawancarai tim Nadi.

Dalam waktu bersamaan hadir dalam seminar tersebut, Prof. Drs. Djoko Suhardjanto, M.Com, PhD, Aktif, CA dari Universitas Sebelas Maret, tidak hanya itu ada pun perwakilan dari Universitas Brawijaya Dr. Lilik Purwanti, Msi., CSRS., CSRA., Ak., CA, serta Dr. Yolinda Yanti Sonbay, SE., M.Sc dari Unwira Kupang.

Tidak hanya itu, seminar tersebut diikuti oleh 689 peserta dari seluruh Indonesia baik dari kalangan dosen, guru, mahasiswa, serta masyarakat umum yang dilakukan secara daring melalui zoom, serta luring yang diikuti oleh beberapa dosen dan mahasiswa Prodi Akuntansi Unwira.

Penulis: Andrea
Editor: Barros

Previous post Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions dan Liga Europa
Next post Sosok Aubameyang Jimat Keberuntungan Barcelona

Tinggalkan Balasan

Social profiles