BEING A WINNER MEANS BEING A GOOD LOSER Collen Francis

Do you talk the walk? (Apakah anda menggatakan apa yang anda jalankan?)
Kedua, apakah anda melakukan apa yang kamu katakan kepada pelanggan anda? Jika kamu seorang penasihat keuangan, apakah kamu menabung 10% pendapatan kamu untuk pensiun?. Apakah kamu hidup dan bekerja atas cara yang sama dengan apa yang kamu anjurkan kepada pelanggan anda.

Tanyakan pada diri anda: Apakah kamu menggunakan jenis pelayanan yang sama, yang kamu rekomendasikan untuk diri kamu sendiri, menyantap makanan yang sama seperti yang kamu rencanakan untuk mitra perusahaan anda, dan print out dengan menggunakan kertas berkualitas tinggi seperti kamu rekomendasikan kepada klien anda?

Prinsip talking the walk dan walking the talk adalah yang sesuatu yang lebih dari sekedar sebuah bisnis yang baik. Prinsip tersebut adalah menyangkut being honest, authentic dan genuine. Jika anda menjual sesuatu dengan sangat yakin maka alangkah baiknya kalau anda sendiri juga memakai produk tersebut. Dengan itu, anda akan memiliki semangat untuk menjual dan melayani pelanggan anda dan itu berarti anda telah menapak langkah pertama menuju 10% sales top dunia.

Being a winner means being a good loser
Dalam permainan baseball, anda bisa menjadi calon untuk hall of fame jiak anda secara teratur memukul 500. Kebanyakan sales akan merasa frustrasi saat mereka gagal melakukan closing dalam setiap aktivitas bisnis yang mereka jalankan. Mereka lupa bahwa seorang pegolf, pembalap, dan pesepeda kawakan sekalipun tidak mungkin dapat memenangkan setiap turnamen, permainan, dan balapan yang mereka ikuti.

Top performers know different!
Orang-orang sukses selalu optimistik, baik pada saat mereka menang ataupun kalah, baik pada saat merak untung maupun saat mereka mengalami kerugian. Dalam kondisi usaha gagal, orang sukses akan mengambil tanggung jawab terhadap kegagalan tersebut, tidak pernah mencomooh atau menyalahkan orang lain. Mereka justru berusaha untuk belajar dari kesalahan tersebut dan kemudian mereka akan berpindah ke prospek lain yang sangat potensial sesegara mungkin.

Previous post MEMBACA PENDIDIKAN INDONESIA
Next post Kebiasaan yang Membuat Jerawat Makin Betah di Wajahmu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.