BEING A WINNER MEANS BEING A GOOD LOSER Collen Francis

Berikut adalah pertanyaan-pertanyaan yang dapat anda ajukan ke dalam diri anda untuk membantu anda memutuskan apa yang harus diputuskan untuk dilakukan:” Jika saya telah mengetahui apa yang saya tahu sekarang tentang produk yang saya jual, pasar yang akan saya layani, dan perusahaan dimana saya bekerja, apakah saya telah mengambil pekerjaan ini?”

Jika jawaban anda “YA” maka anda perlu menemukan cara untuk menjadi bergairah dengan produk dan perusahaan anda serta mengkomunikasikan hal itu kepada pelanggan anda. Sebaliknya, jika jawaban anda “tidak”, maka anda perlu memulai membuat rencana untuk memindahkan diri anda dari relasi yang sedang anda jalin saat ini dan bergegas untuk berpindah ke relasi lain.

Do you walk the talk? (Apakah anda menjalankan apa yang anda katakan)
Apakah anda membaca majalah milik anda sendiri dan tinggal di jaringan hotel milik anda sendiri, menggunakan asuransi yang dikeluarkan perusahaan anda sendiri, atau bahkan memakai pasta gigi produksi perusahaan anda sendiri?

Jika anda menjawab “Tidak”, bagaimana mungkin anda mengharapkan orang lain menggunakan produk atau jasa yang anda jual?. Dengan kata lain, jika produk yang sedang anda jualtidak cukup baik bagi anda, bagaimana anda mengharapkan bahwa produk tersebut cukup baik bagi orang lain atau pelanggan anda?

Kebanyakan orang menjual produk yang belum pernah dia miliki. Pertanyaannya kemudian adalah, apakah perusahaan anda menggunakan program atau produk yang anda jual?. Sebagai contoh, seorang penjual HP, apakah kantor anda menggunakan HP?. Sebagai sebuah konsultan CRM (Customer Relationship Management), apakah tim sales anda menggunakan CRM yang kamu rekomendasikan?

Previous post MEMBACA PENDIDIKAN INDONESIA
Next post Kebiasaan yang Membuat Jerawat Makin Betah di Wajahmu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.