BEING A WINNER MEANS BEING A GOOD LOSER Collen Francis

Collen adalah presiden dan pendiri Engage Selling Solutions, sebuah lembaga yang berkiprah dalam bidang pelatihan para salesman, yang bertujuan mencetak tenaga penjualan prefesional berkelas internasional. Collen mewajibkan para peserta pelatihan untuk menjalankan kebiasaan bisnis 10% sales top dunia. Selama lebih dari 15 tahun, Collen telah mempelajari kebiasaan bisnis dari 10% sales top dunia, dalam mengatur kinerja bisnis dalam berbagai skala dari skala kecil, medium dan besar, yang masuk dalam fortune 500. Melalui perusahannys Engega Selling Solution, Colleen telah berhasil merumuskan sebuah formula yang dapat dipakai dalam pendekatan training sales oleh para sales dengan tenaga marketing untuk mencapai penghasilan maksimum.

Colleen telah bertahun-tahun mempelajari tingkah laku, sikap, dan kebiasaan 10% sales top dunia. Tujuannya adalah untukmemetahkan apa yang mereka pikir, mereka lakukan dan bagaimana mereka bekerja sehingga mengantar diri mereka menuju kesuksesan. Apakah anda ingin mengerjakan sesuatu lebih baik dari apa yang anda kerjakan sekarang? Jika anda menjawab “YA”, itu berarti anda memahamidan menggunakan kebiasaan yang dilakukan oleh 10% sales top diatas.

Love what you do or something else! Kebanyakan orang tidak mengatakn apa yang ingin mereka lakukan dengan apa yang mereka lakukan untuk kehidupan mereka. Karena itu banyak orang tidak mencapai puncak dalam penjualan mereka. Perhatikan kebenaran berikut:” orang yang tidak mencintai apa yang mereka kerjakan, atau tidak bergairah terhadap usaha yang sedang mereka jalankan, tidak akan mencapai kesuksesan, walaupun mereka orang berbakat.” Mereka bisa jadi akan berkerja secara rasional. Namun, mereka tidak akan mencapai kesuksesan dalam usaha jika mereka tidak mencintai apa yang mereka kerjakan.

Dari 100 yang sukses yang diwawancari Colleen, 95 orang mengatakan bahwa mereka mencapai suskes karena mereka mencintai apa yang mereka kerjakan. Mereka mencintai pelanggan yang menjadi target pemasaran produk mereka. Mereka mencintai produk dan pelayanan yang mereka tawarkan kepada para pelanggan dan mereka mencintai penjualan mereka.

Previous post MEMBACA PENDIDIKAN INDONESIA
Next post Kebiasaan yang Membuat Jerawat Makin Betah di Wajahmu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.