Beatrix Yunarti Manehat Lolos Sebagai Salah Satu Peserta Program Accelerator (WEA)

Beatrix Yunarti Manehat

nadiinformasi.com – Beatrix Yunarti Manehat terpilih sebagai salah satu peserta yang lolos program Accelerator yang diselenggarakan oleh Women’s Earth Alliance (WEA) Indonesia.

Dari 158 peserta Beatrix merupakan salah satu peserta yang lolos seleksi bersama 22 perempuan lainnya dari 15 provinsi yang mengikuti 2021 Women’s Earth Alliance Grassroot Accelerator.

Program Accelerator ini dirancang untuk membantu para pemimpin wanita di Indonesia untuk mentransformasi krisis lingkungan menjadi solusi-solusi yang berkelanjutan. Program ini menawarkan “perjalanan pembelajaran” holistik yang membentuk kepemimpinan secara lebih menyeluruh dan berdampak secara global. Program diperkirakan untuk diselenggarakan antara bulan Februari-April 2021.

“Puji Tuhan terima kasih saya sangat bersyukur atas kesempatan yang Tuhan kasih, kesempatan luar biasa bagi saya untuk belajar, untuk bertemu perempuan-perempuan hebat lainnya dari berbagai provinsi di Indonesia,” ungkap Beatrix Penulis muda NTT itu.

Beatrix juga menyampaikan harapan besarnya ketika mendapatkan kesempatan untuk belajar bersama Women’s Earth Alliance Grassroot Accelerator.

“Saya berharap ini bisa menjadi satu langkah positif untuk pengembangan kualitas diri saya, untuk proses belajar saya sehingga kedepannya bisa melakukan aksi-aksi berdampak yang besar dan tentunya aksi-aksi berdampak yang positif dan kolaboratif,” tutur Beatrix yang juga sebagai pendiri Melki dan Beatrix Foundation (MnB) pada Rabu/20/05/2020.

Penulis : Barros
Editor : Nadi

Previous post Karya-Karya Erwin Bersama Dewa 19
Next post Tas Anyam Hasil Kerajinan Tangan Celestina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.