ARTIS CHYNTIARA ALONA JALANKAN PROSTITUSI ANAK UNTUK BERTAHAN DI TENGAH PANDEMI

Nadiinformasi.com – Untuk bertahan hidup di tengah pandemi artis Chynthiara Alona menjalankan prostitusi online untuk anak-anak di bawah umur yang kemudian melayani para pria hidung belang.

Dalam melancarkan kegiatan prostitusi di hotel Alona, Kreo, Tangerang itu, Chyntiara dibantu oleh seorang mucikari bernama DA dan pengelola hotel bernama AA.

“Motifnya karena di Covid-19, penghuni cukup sepi sehingga ada peluang agar operasional (hotel tetap) berjalan, ini yang terjadi, dengan menerima kasus-kasus perbuatan cabul di hotelnya, sehingga biaya operasional hotel bisa berjalan,” kata Yusri di Polda Metro Jaya, pada Jumat 19/3/2021 kepada CNN Indonesia.

Sementara itu, dilansir dari detik.com pada Sabtu 20/03/2021,Yusri juga menambahkan bahwa hotel tersebut adalah milik Chyntiara Alona. Ada pun tarif dan penawaran terhadap anak-anak dilakukan di media sosial dengan cara, ada yang dipacari, ada yang ditawari kerjaan sehingga korban di mau melakukan.

Diungkapkan Yusri, Prostitusi online ini mematok tarif antara Rp400 ribu hingga Rp1 juta. Nantinya, uang tersebut dibagi secara merata, mulai dari joki, pemilik hotel, hingga kepada korbannya.

“Tarifnya melalui Michat Rp400 ribu-Rp1 juta, dari sana dibagi-bagi, ada yang Rp50 ribu, Rp100 ribu, hotelnya berapa, sampai korban nerima berapa,” ujarnya.

Atas perbuatannya tersebut, ia dijerat dengan Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dan atau Pasal 296 KUHP dan atau Pasal 506 KUHP dengan ancaman pidana maksimal 10 tahun penjara.

Penulis: Beatrix Yunarti Manehat, MSA
Editor: Nadi

Previous post TERJEBAK PUBLIKASI
Next post Bupati Sikka Terima Penghargaan Penanganan Covid-19: The Best Regent Of The Year 2020-2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.