Andrea Pirlo: kami baik-baik saja tanpa gol Ronaldo

nadiinformasi.com – Ronaldo dikabarkan tengah berada dalam situasi tersulit bersama Raksasa Serie A Liga Italia karna performanya yang makin menurun di setiap laga.

Selesai mencetak gol di Serie A Liga Italia 2020/21 pada pekan ke-17, dimana Juventus menang 3-1 lawan Sassuolo, selanjutnya Ronaldo selalu gagal mencetak gol pada pekan 18, 19, dan 20. Tentu, ini bisa menjadi sinyal bahwa performanya mulai menurun seiring bertambahnya usia.

Performa Ronaldo tersebut membuat sang pelatih, Pirlo pun angkat bicara, jika Ronaldo saat ini tidak penting-penting amat bagi Juventus, menurut Pirlo masih banyak pemainnya yang bisa menyumbang gol selain Ronaldo.

“Gol dari Ronaldo tidak penting bagi kami. Dia bisa memberi assist untuk gol ke-2 (saat melawan Sampdoria) dan kami baik-baik saja tanpa gol darinya. Kami tidak akan bergantung kepadanya,” ujar Pirlo.

Ini bisa menjadi ancaman bagi Cristiano Ronaldo jika dirinya tetap berada dalam keterpurukan, meskipun diketahui bahwa sejak memperkuat Juventus sejak 2018 yang lalu. Bersama raksasa Serie A Liga Italia tersebut, ia mencetak 85 gol dan menyumbang 21 assists dari total 111 penampilannya di semua kompetisi.

Penulis: Barros
Editor: Nadi

Previous post Jenderal Listyo Sigit “Kami tidak berani ke mana-mana sebelum bertemu dengan Pak Kiai.
Next post Sisi Humanis di Balik Jiwa Seorang Petarung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.