Bakso Batok Malang Hadirkan Menu Baru

Selain mengusung Brand utama dengan nama Bakso Batok Malang, ternyata tidak sekedar Baksonya saja tapi masih ada beberapa menu baru di Bakso Batok Malang yang wajib di coba sobat Nadi.

Mau tau apa saja ? tenang, tim nadi akan kupas tuntas buat sobat nadi sekalian. Berikut ulasannya.

Singkong Keju.

Singkong keju yaitu singkong yang di rebus kemudian di goreng dan di taburi parutan keju dan susu dari atasnya, jangan kwatir soal rasa karna dijamin kamu bakal balik lagi deh setelah mencoba. 

Singkong Thailan.

Singkong Thailan disajikan dengan cara menyiramkan saos santan dicampur tepung maizena di atas singkong membuat teksturnya sangat lembuat dengan rasa yang ekstra gurih nan manis, dijamin rasanya bakal memikat sobat Nadi sekalin.

Rice Bowl

Rice Bowl ada berepa jenis yakni,sambal mercon udang,  sambal mercon ikan teri, sambal mercon tongkol, sambal mercon paru, dan sambal mercob cumi. Semuanya super pedas sobat Nadi, bakal bikin kamu keringatan, sngat cocok dengan kota Malang yang selalu dingin.

Roti Bakar.

Roti Bakar dengan berbagai cita rasa, ada rasa coklat, green tea, strawaberry dan juga  coklat rasa pisang.

Khusus buat anda entah mahasiswa atau traveler ataupun sekedar jalan-jalan ke Malang buat habisin waktu liburan anda maka jangan lupa untuk mencoba beberapa menu di Bakso Batok Malang yang ada di Pujasera Middle Class Jalan cengger Ayam, No 34, Tulus Rejo, Lowokwaru Malang, selain Middle Class ada juga di Kampung Kuliner Dinoyo Jalan Gajayana No 538.

Previous post Memelihara Luka
Next post Memberdayakan Generasi Muda Lewat Sanggar Seni Sebagai Upaya Pelestarian Terhadap Budaya Warisan Leluhur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.